img
Hadiri HUT Kota Jambi Ke-77, Pj Bupati Bachril Bakri: Semoga Kota Jambi Semakin Jaya

Apresiasi Kerja Sama Dengan Singapura

SAROLANGUN - Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc menghadiri rapat Paripurna DPRD Kota Jambi dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jambi ke-77 dan hari jadi Tanah Pilih Pusako Batuah ke-622 tahun 2023 di Gedung DPRD Kota Jambi.

Rapat paripurna Hari Jadi Kota Jambi tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Jambi Putra Absor Hasibuan, yang dihadiri juga Gubernur Jambi Dr Alharis, S.Sos, MH, Anggota DPR RI, Para Kepala Daerah Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi.

Dari jajaran Pemerintah Kabupaten Sarolangun, Penjabat Bupati Sarolangun yang mengenakan pakai teluk belango ciri khas Jambi turut didampingi Sekda Sarolangun Ir Endang Abdul Naser, Kadis Kominfo Sarolangun Ahmad Nasri, SH, serta sejumlah kepala OPD lainnya.

Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri pun mengucapkan selamat hari jadi kota Jambi yang ke-77 tahun (17 Mei 1947-17 Mei 2023) dan 622 Tahun tanah pilih Pusako Batuah kota Jambi (28 Mei 1401-28 Mei 2023), dengan mengangkat Beragam eloknyo ! Tanah pilih Pusako, 77 Tahun Pemerintah Kota Jambi, Bangkit Bersama, Terkini Berjaya.

" Hari ini saya menghadiri rapat paripurna DPRD Kota Jambi dalam memperingati hari lahir kota jambi yang ke-77 Tahun.bSaya ucapakan selamat ulang tahun kota Jambi ke-77," katanya.

Bachril Bakri juga mengharapkan kota Jambi kedepannya bisa semakin maju dalam segala aspek pembangunan daerah, baik infrastruktur, Kesehatan, Pendidikan, Tata Kelola Pemerintahan serta peningkatan ekonomi masyarakat yang lebih sejahtera. Ia melihat saat ini Kita Jambi dibawah kepemimpinan Wali Kota Jambi Syarif Fasha telah banyak menorehkan penghargaan baik di level nasional maupun internasional.

" Semoga kota jambi semakin jaya dan masyarakatnya semakin sejahtera. Saya lihat banyak sekali prestasi yang diraih oleh Pemerintah Kota Jambi, luar biasa selama kepemimpinan wali kota banyak meraih penghargaan-penghargaan baik nasional maupun internasional, dan katanya.

Selain itu, Bachril Bakri juga mengharapkan kedepan hubungan kerja sama antar daerah Pemerintah Kabupaten Sarolangun dengan Pemerintah Kota Jambi dapat terus ditingkatkan untuk kemajuan daerah umumnya Provinsi Jambi dan Khususnya Kabupaten Sarolangun.

Menariknya, Bachril Bakripun sangat menyambut baik atas kerja sama yang sudah terjalin antara Pemerintah Kota Jambi dengan Pemerintah Singapura. Kedepan, kerja sama yang demikian akan diupayakan bisa terjalin dengan Pemerintah Kabupaten Sarolangun.

" Saya juga sangat menghargai dengan sangat baik atas kerja sama kota Jambi dengan Pemerintah Singapura. Saya juga bicara dengan senior, wali kota di Singapura bahwa nantinya dia juga bersedia bekerja sama dengan kita di Kabupaten Sarolangun," katanya.(IKP-DISKOMINFO)