Bupati CE Hadiri Peringatan HUT Kecamatan Pelawan yang Ke-36

  • Selasa, 22 Februari 2022
  • BOB
Bupati CE Hadiri Peringatan HUT Kecamatan Pelawan yang Ke-36

SAROLANGUN - Bupati Sarolangun Cek Endra secara langsung menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun Kecamatan Pelawan yang Ke-36 pada Selasa, (22/02/2022). Kegiatan yang digelar didepan halaman Kantor Camat tersebut berjalan lancar dari awal hingga akhir acara.

Moment peringatan HUT Kecamatan Pelawan itu juga diiringi dengan serah terima jabatan dari Camat yang lama Deni Subhan kepada Camat Pelawan yang baru Sibawaihi, serta peringatan isra’ miraj Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1443.

Camat Pelawan Sibawaihi mengatakan, moment peringatan HUT Kecamatan Pelawan terasa spesial karna diiringi berbagai kegiatan sosial, seperti pelayanan KB, perpanjangan SIM, Sunatan Massal dan juga menampilkan produk-produk ekonomi kreatif dari bebagai Desa dalam Kecamatan Pelawan.

“Ini merupakan hasil ide dan musyawarah bersama para Kades dan juga tokoh masyarakat dalam Kecamatan Pelawan. Peringatan HUT Kecamatan Pelawan ini bertujuan agar kita masyarakat Kecamatan Pelawan mengetahui kapan terbentuknya, yang mana saat ini usia Kecamatan Pelawan memasuki 36 tahun, semenjak terbentuknya pada tanggal 22 bulan 2 1986,” katanya.

Sementara itu Bupati Sarolangun dalam sambutannya sangat meapresiasi kegiatan peringatan HUT Kecamatan Pelawan. Menurut Bupati CE, hingga usia ke 36, roda pemerintahan Kecamatan Pelawan terus berjalan dengan baik.

“Sudah 16 camat yang memimpin kecamatan ini, dalam kurun waktu 36 tahun roda pemerintahan ini berjalan dengan baik, semoga Kecamatan Pelawan ini lebih baik lagi,” katanya.

Bupati CE juga berharap, HUT Kecamatan Pelawan bisa dijadikan sebagai momentum Pemerintah Desa dalam Kecamatan Pelawan untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Untuk itu saya minta seluruh Kepala Desa selalu aktif dalam memperhatikan dan melayani masyarakat kita dengan sebaik mungkin,” tandasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Sarolangun Tantowi Jauhari, Waka II DPRD Sarolangun Syahril Gunawan Anggota DPRD Sarolangun, Sekda Sarolangun Ir. Endang Abdul Naser, Wakil Ketua PKK Sarolangun Lili Suryani Hillal, Para Kepala OPD, Camat Pelawan, Para Kepala Desa Se-Kecamatan Pelawan.(*)

Sumber: jambiline.com
  • Selasa, 22 Februari 2022 - 11:46:43 WIB
  • BOB

Berita Terkait Lainnya