Jawab Masukan Dewan, DLH Akan Ajukan Anggaran Drainase Pasar Sarolangun

  • Jumat, 11 Juni 2021 - 08:44:22 WIB
  • BOB
Jawab Masukan Dewan, DLH Akan Ajukan Anggaran Drainase Pasar Sarolangun

Sarolangun – Menjawab masukan kritik dan saran dari Ketua DPRD dan Jajaran kala sidak ke pasar Sarolangun, terkait kondisi Drainase yang sudah tua dan layak dilakukan perbaikan atau dibangun baru.

Kadis DLH Sarolangun Deshendri mengaku berterimakasih atas masukan tersebut dan akan segera mengajukan permohonan anggaran ke Dewan.

“Sebenarnya pak ketua kemarin itu bukan sorotan tapi itu masukan bagi kami dan kami berterimakasih. Saya sudah perintahkan Kabid dan staf untuk menghitung berapa anggaran yang diperlukan untuk diajukan ke dewan,” katanya.

Namun meskipun demikian, dia mengaku akan berkoordinasi lagi dengan Bupati selaku pimpinan daerah.

“Tentu saya akan koordinasi juga dengan pak bupati, sebab ini memang kebutuhan masyarakat yang mendesak. Apalagi kalau hujan itu buntu dan banjir kios dan toko para pedagang, kasian,” katanya.

Lebih jauh dia menyebutkan, pihaknya juga akan meminta petunjuk dari pihak dinas PU-PR selaku dinas teknis pisik terkait anggaran yang nantinya akan diusulkan.

“Yang jelas kami nanti juga akan koordinas dengan dinas PU sebagi dinas tekhnis, apakah pisiknya dengan kami atau dengan mereka,” sambungnya.

Menjelang anggaran diusulkan dan proses pembangunan dilakukan kata Deshendri, dia meminta agar para pedagang tidak membuang sampah sembarangan dan menjaga kebersihan pasar terutama para PKL yang berjualan di sekitar itu.

Sumber: penajambi.co
  • Jumat, 11 Juni 2021 - 08:44:22 WIB
  • BOB

Berita Terkait Lainnya