Musrenbang Kecamatan Batang Asai Tahun 2021, Infrastruktur Menjadi Pokok Dalam Usulan

  • Kamis, 11 Februari 2021 - 08:11:22 WIB
  • BOB
Musrenbang Kecamatan Batang Asai Tahun 2021, Infrastruktur Menjadi Pokok Dalam Usulan

SAROLANGUN - Musrenbang Kecamatan Batang Asai yang berlangsung di aula Holl  Pekan Gedang pada Kamis, (10/02/2021).

Turut hadir Camat Batang Asai, Kakan Kesbangpol, Kepala Bapeda, Para Kadis, Para Kabid, unsur Tripika, Serta Kades di 23 Desa dalam Kecamatan Batang Asai, dan para tokoh masyarakat.

Acara Musrenbang di buka oleh Bupati Sarolangun yang pada kesempatan ini di wakili oleh Asisten II Dedy Hendry.

Sambutan Bupati Sarolangun yang disampaikan oleh Asisten II Dedy Hendry mengatakan, bahwa musyawarah di tingkat Kecamatan kali ini untuk program setahun kedepan tahun 2022 yang di musyawarahkan di tingkat Kecamatan, kemudian nanti akan di naikkan ke Kabupten.

Untuk usulan Musrenbang dari 23 Desa dalam Kecamatan Batang Asai adalah sejumlah 84 usulan. Yang menjadi prioritas adalah Infrastruktur.

"Infrastruktur  yang menjadi pokok kendala masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Batang Asai", ujar Asisten II Dedy Hendry.

Beliau juga mengatakan, bahwa anggaran untuk pembangunan kecil sedangkan untuk kebutuhan sangat besar. Nanti akan dibahas dalam rapat staff dan akan disampaikan ke Bupati.

"Mengingat tahun ini adalah tahun terakhir untuk pengajuan yang telah diajukan beberapa tahun yang lalu oleh Kades. Apa yang menjadi perioritas nantinya bisa dapat diakomodir," harapnya.

Sumber: beritajambi.co
  • Kamis, 11 Februari 2021 - 08:11:22 WIB
  • BOB

Berita Terkait Lainnya