Diskominfo Kabupaten Sarolangun Gelar Klarifikasi Dan Evaluasi Pelaksanaan SPBE

  • Kamis, 15 Oktober 2020 - 15:31:58 WIB
  • FIR
Diskominfo Kabupaten Sarolangun Gelar Klarifikasi Dan Evaluasi Pelaksanaan SPBE

Sarolangun- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sarolangun gelar klarifikasi dan evaluasi Pelaksanaan Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE) yang diadakan oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi  yang dihadiri oleh beberapa dinas instansi, dan dipimpin oleh Asisten III Sekretaris Daerah Hazrian, SE. M.Si.
 

Pelaksanaan klarifikasi dan evaluasi dilaksanakan secara virtual meeting. Klarifikasi dan evaluasi tersebut dilaksanakan di ruang pola kantor bupati Sarolangun pada hari Kamis (15/10/20)


Dalam pembahasan klarifikasi dan evaluasi ada 37 indikator yang dibahas oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi yang berhubungan dengan beberapa dinas terkait. Dari 37 indikator kabupaten Sarolangun memiliki beberapa catatan yang harus diperbaiki, namun lebih dari sebagian indikator sudah dilaksanakan dengan baik.


Diakhir rapat Asisten III Hazrian, SE. M.Si memberi arahan dan masukan kepada instansi yang memiliki catatan dari Kemenpan/RB.


“Diharapkan untuk beberapa dinas instansi yang memiliki catatan dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi dapat memperbaiki hal-hal yang menjadi catatan. Karena dari Kemenpan/RB memberi batas sampai mala mini. Semaksimal mungkin kita usahakan untuk memperbaiki dan melengkapi yang diminta oleh Kemenpan/RB” kata Hazrian, SE. M.Si


Dengan evaluasi ini dapat meningkatkan Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE) di Kabupaten Sarolangun menjadi lebih baik.

(Diskominfo.srl)

  • Kamis, 15 Oktober 2020 - 15:31:58 WIB
  • FIR

Berita Terkait Lainnya