img
Pemkab Sarolangun Gelar Malam Resepsi Kenegaraan HUT RI Ke-79 Tahun 2024
  • BOB
  • August 17, 2024
  • Pengunjung (306)

SAROLANGUN - Pada Sabtu malam (17/08/2024) Pemerintah Kabupaten Sarolangun melaksanakan malam resepsi kenegaraan dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-79. Acara ini berlangsung di halaman Rumah Dinas Bupati Sarolangun dan dihadiri oleh berbagai pejabat dan masyarakat.

Penjabat Bupati Sarolangun, Dr. Ir. Bachril Bakri, M.App, Sc, membuka acara dengan ucapan selamat HUT RI ke-79 dan mengapresiasi kesuksesan anggota paskibraka dalam menjalankan tugas mereka dengan baik. Ia juga mengungkapkan penghargaan atas bendera pusaka yang baru diberikan oleh BPIP setelah 65 tahun dan menyebutkan bahwa bendera tersebut kini menyertakan nama Sarolangun.

Dalam sambutannya, Bachril Bakri mengucapkan terima kasih kepada jajaran forkopimda Sarolangun, ASN, serta semua pihak yang telah mendukung selama masa jabatannya. Ia juga menyampaikan apresiasi dari Gubernur Jambi, Dr. H. Alharis, atas kemajuan pembangunan selama 15 bulan terakhir.

Penjabat Bupati juga menyoroti pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada serentak pada 27 November 2024, serta menekankan perlunya netralitas ASN untuk memastikan pemilihan yang berkualitas.

Acara malam resepsi ditutup dengan menyanyi bersama oleh Penjabat Bupati, Ibu Ny. RR Indah Dewi Bachril, jajaran forkopimda, pejabat Pemkab Sarolangun, dan anggota paskibraka, menambah suasana riang gembira pada peringatan kemerdekaan ini. (IKP-KOMINFO)