Pj Bupati Henrizal Buka Lintas Program dan Lintas Sektor dalam Rembuk Sunting

  • Rabu, 03 Agustus 2022
  • BOB
Pj Bupati Henrizal Buka Lintas Program dan Lintas Sektor dalam Rembuk Sunting

SAROLANGUN - Penjabat Bupati Kabupaten Sarolangun Henrizal S.Pt., MM di dampingi Ketua TP-PKK Sarolangun Harvedrida S.Pd membuka pertemuan Advokasi lintas program dan lintas sektor dalam rembuk sunting Kabupaten Sarolangun tahun 2022.

Kegiatan ini berlangsung di Ballroom Hotel Golden yang berada di jalan lintas Sumatera Sarolangun. Selasa, 2/8/2022. Yang dihadiri Kepala Dinas Kesehatan dr. Irwan Mizwar dan OPD terkait, Camat Sarolangun serta para tenaga kesehatan lainnya.

Dalam acara kegiatan yang di gelar, Pj Bupati Sarolangun Henrizal menyampaikan, rembuk sunting merupakan aksi konvergensi stunting untuk menyampaikan hasil Analisis dan rencana kegiatan intervensi penurunan stunting terintegrasi.

“Rembuk stunting merupakan aksi Konvergensi Stunting yang bertujuan untuk menyampaikan hasil Analisis Situasi dan Rencana Kegiatan Intervensi Penurunan Stunting Terintegrasi.” Sebut PJ Bupati.

Dirinya berharap melalui kegiatan rembuk sunting dapat menghasilkan komitmen bersama untuk percepatan penurunan stunting.

“Saya berharap melalui Rembuk Stunting ini dapat menghasilkan komintmen bersama untuk Percepatan Penanganan dan Penurunan Stunting diwilayah Kabupaten Sarolangun yang kita cintai ini.” Ujar Henrizal. (*)

  • Rabu, 03 Agustus 2022 - 09:25:36 WIB
  • BOB

Berita Terkait Lainnya