Wakil Bupati Sarolangun Membuka Secara Resmi Musrenbang Kecamatan Singkut

  • Kamis, 04 Februari 2021
  • BOB
Wakil Bupati Sarolangun Membuka Secara Resmi Musrenbang Kecamatan Singkut

Sarolangun - Wakil Bupati Sarolangun Bapak H. Hillalatil Badri didampingi Ketua DPRD Sarolangun Bapak Tontowi Jauhari, Waka DPRD Bapak Syahrial Gunawan, Kepala BAPPEDA Bapak Lukman, dan Camat Singkut Ibu R.A. Fatimah membuka secara resmi Musrenbang Kecamatan Singkut, Selasa (3/02/2021).

Wakil Bupati kembali menegaskan bahwa Musrenbang ini sangat penting dalam upaya untuk memajukan Pembangunan Nasional dan Daerah terutama Kabupaten Sarolangun. Meskipun banyak program yang sudah direncanakan pada tahun anggaran 2020 tidak terlaksana dengan baik karena adanya wabah covid-19.

Pada kesempatan Musrenbang ini, kecamatan Singkut memiliki usulan sekitar 39 usulan dari usulan ini mudah mudahan akan dibahas lagi di Kabupaten untuk ditindak lanjuti dalam BLKPD dan PPS kita, lalu nanti akan diusulkan ke DPRD dan akan dibahas dengan BAPD.

Dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan adapun hal-hal yang menghambat proses pembangunan daerah yaitu dengan keterbatasan anggaran. Namun pemerintah berusaha semaksimal mungkin untuk membantu hal yang menjadi terhambatnya proses pembangunan.

"Selamat melaksanakan musrenbang kecamatan Singkut dengan penuh kebersamaan dan rasa tanggung jawab" kata Wakil Bupati Sarolangun, H. Hillalatil Badri.

Dengan kondisi saat ini yang masih dilanda wabah covid-19, bapak Wakil Bupati menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi aturan pemerintah salah satunya dengan mematuhi protokol kesehatan yaitu 3M menjaga jarak, mencuci tangan, dan memakai masker.

(Diskominfo Sarolangun)

  • Kamis, 04 Februari 2021 - 09:05:48 WIB
  • BOB

Berita Terkait Lainnya