img
Pj Sekda Sarolangun Dedy Hendry Hadiri Rakor Lintas Sektoral Pengamanan Pilkada Serentak 2024
  • BOB
  • August 12, 2024
  • Pengunjung (177)

SAROLANGUN - Penjabat Sekda Sarolangun, Ir. Dedy Hendry, M.Si, menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral untuk pengamanan Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Sarolangun, Senin (12/08/2024) di Ballroom Nafiti Hotel. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.Ik, M.Si, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono, S.Sos, serta jajaran forkopimda.

Hadir pula sejumlah pejabat dan tokoh penting, seperti Kepala Kemenag Sarolangun, Ketua Bawaslu Sarolangun, Komisioner KPU Sarolangun, serta pimpinan partai politik setempat.

Dalam kesempatan itu, Pj Sekda Dedy Hendry menegaskan bahwa rakor lintas sektoral ini adalah bentuk komitmen untuk memastikan Pilkada berjalan aman dan tertib. Ia mengajak semua pihak, termasuk partai politik, untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta mengedepankan kelebihan calon tanpa menyebarkan berita bohong atau kampanye hitam.

"Kami akan menjaga netralitas ASN dan akan segera mengadakan apel integritas dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024," tambahnya. (IKP-KOMINFO)