img
Pj Bupati Sarolangun Konsultasi Ke BPKP Provinsi Jambi
  • BOB
  • January 30, 2024
  • Pengunjung (16)

SAROLANGUN - Penjabat Bupati Sarolangun, Dr. Ir. Bachril Bakri, M.App, Sc, melakukan kunjungan ke Kantor Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Jambi pada Selasa (30/01/2024) di Kota Jambi. Dalam kunjungan tersebut, dia didampingi oleh Pj Sekda Sarolangun, Ir. Dedy Hendry, M.Si, Kepala Inspektorat Sarolangun, Henriman, S.Sos, dan Kepala BPKAD Sarolangun, Kasiyadi, S.IP, ME.

Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan konsultasi dan koordinasi terkait pengawasan keuangan dan pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Sarolangun. Bachril Bakri menyatakan harapannya agar kerjasama dapat dibangun untuk meningkatkan pengawasan dan meminimalisir risiko internal di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sarolangun.

Pada akhir pertemuan, Bachril Bakri menyampaikan terima kasih kepada Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi beserta jajaran yang telah menerima kunjungannya dan bersedia bekerja sama dalam pembinaan dan pengawasan terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten Sarolangun.

Sementara itu, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi, Sueb Cahyadi, memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pj Bupati Sarolangun dan jajaran atas komitmennya dalam meningkatkan tata kelola keuangan dan pembangunan di Kabupaten Sarolangun. Dia menyatakan kesiapannya untuk mendampingi dan memberikan bimbingan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sarolangun dalam upaya meningkatkan kapabilitas inspektorat dan maturitas sistem pengendalian intern pemerintah.

Dalam hasil pertemuan tersebut, Sueb Cahyadi juga menegaskan komitmennya untuk mendukung peningkatan pengawasan terhadap pembangunan di Kabupaten Sarolangun. Dia menyatakan bahwa pertemuan ini akan sangat bermanfaat dan produktif, serta akan menindaklanjuti langkah-langkah selanjutnya sesuai dengan komitmen yang telah diungkapkan oleh Pj Bupati Sarolangun. (IKP-KOMINFO)