img
Pj Bupati Sarolangun Bahri Jadi Inspektur Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2024
  • BOB
  • October 01, 2024
  • Pengunjung (39)

SAROLANGUN - Penjabat Bupati Sarolangun, Dr. Bahri, S.STP, M.Si, bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2024, yang berlangsung pada Selasa (01/10/2024) di Lapangan Gunung Kembang, Komplek Perkantoran Bupati Sarolangun. Upacara ini mengusung tema "Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas" dan dihadiri oleh berbagai pejabat, termasuk anggota DPRD Sarolangun, Kapolres, Danramil, Pj Sekda, dan kepala OPD.

Dalam sambutannya, Bahri menekankan pentingnya komitmen terhadap Pancasila dan UUD 1945 sebagai dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Ia mengajak generasi muda untuk mencintai Pancasila dan menjaga nilai-nilainya, mengingat adanya tantangan terhadap Pancasila dalam sejarah.

Bahri berharap semangat persatuan dan kesatuan dapat mendorong penerapan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Ia juga menyoroti pentingnya penanaman nilai-nilai Pancasila melalui kurikulum muatan lokal di sekolah-sekolah, yang disesuaikan dengan kebutuhan dan karakteristik daerah. (IKP-KOMINFO)