img
Pj Bupati Sarolangun Bahri Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Sarolangun Periode 2024-2029
  • BOB
  • September 25, 2024
  • Pengunjung (70)

SAROLANGUN - Penjabat Bupati Sarolangun, Dr. Bahri, S.STP, M.Si, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sarolangun untuk Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Sarolangun periode 2024-2029 pada Rabu (25/09/2024) yang berlangsung di Gedung DPRD Sarolangun. Acara ini dipimpin oleh Ketua sementara DPRD Sarolangun, Yusuf Helmi, AB, dan dihadiri oleh para anggota DPRD, jajaran Forkopimda, serta sejumlah tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Dalam rapat tersebut, berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Jambi, pimpinan DPRD Sarolangun periode 2024-2029 resmi dilantik. Ahmad Jani dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dilantik sebagai Ketua DPRD, dengan Cik Marleni, SE dari Partai Golkar sebagai Wakil Ketua I, dan Dedy Ifrianysah dari Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai Wakil Ketua II.

Dalam sambutannya, Dr. Bahri menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan pimpinan DPRD Sarolangun yang baru. Ia menekankan pentingnya kolaborasi yang kuat antara DPRD dan Pemerintah Daerah untuk menghadapi tantangan ke depan, dengan tujuan utama meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan Kabupaten Sarolangun.

Dr. Bahri juga berharap sinergi yang solid dengan DPRD dalam merancang kebijakan yang berpihak kepada rakyat dan mempercepat pembangunan di Kabupaten Sarolangun. Meskipun baru bertugas selama tiga hari, ia menegaskan komitmennya untuk bekerja sama dengan DPRD dalam menghadirkan solusi yang lebih cepat dan efektif dalam menghadapi berbagai tantangan. (IKP-KOMINFO)