img
Pj Bupati Sarolangun Bahri Bersama Forkopimda Monitoring Sortir Hingga Pelipatan Surat Suara Pilkada 2024
  • BOB
  • October 21, 2024
  • Pengunjung (9)

SAROLANGUN - Penjabat Bupati Sarolangun, Dr. Bahri, S.STP, M.Si, melakukan monitoring pelipatan surat suara untuk Pilkada serentak tahun 2024 pada Senin, (21/10/2024) di Gudang KPU Sarolangun. Monitoring ini dilakukan bersama jajaran Forkopimda Sarolangun, termasuk Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.Si, Danramil 420-04 Sarolangun Mayor Inf Abdul Aziz, Ketua PN Sarolangun Deka Diana, SH, MH, Ketua Bawaslu Sarolangun Mudrika, SH, MH, dan beberapa pejabat lainnya.

Rombongan disambut oleh Komisioner KPU Sarolangun Divisi Teknis dan Penyelenggara, Ari Wibowo, S.ST, beserta jajaran, dan langsung menuju gudang KPU tempat pelipatan surat suara berlangsung. Pelipatan surat suara ini dilakukan untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, sementara untuk surat suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun akan dilaksanakan di lokasi berbeda setelah kegiatan Sarolangun Festival.

Bahri menyampaikan bahwa pelipatan surat suara ini berjalan dengan baik dan diawasi ketat, termasuk melalui CCTV yang terhubung dengan Kapolres Sarolangun dan Kapolda Jambi, guna memastikan keamanan dan mencegah adanya kecurangan. Bahri juga memastikan bahwa proses ini aman dan terkendali, tanpa adanya kerusakan atau penyimpangan.

Pelaksanaan pelipatan surat suara untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun akan dipindahkan ke Glora Sport Center Sarolangun setelah pelaksanaan festival tersebut. (IKP-KOMINFO)