img
Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri Kukuhkan Anggota Paskibraka Kabupaten Sarolangun Tahun 2024
  • BOB
  • August 15, 2024
  • Pengunjung (108)

SAROLANGUN - Penjabat Bupati Sarolangun, Dr. Ir. Bachril Bakri, M.App, Sc, mengukuhkan 40 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Sarolangun tahun 2024 pada Kamis (15/08/2024) malam di Ruang Pola Kantor Bupati Sarolangun. Acara ini dihadiri oleh Ketua TP PKK Sarolangun, Ny. Indah Dewi Bachril, Pj Sekda Sarolangun, Ir. Dedy Hendry, M.Si, serta sejumlah pejabat dan keluarga anggota Paskibraka.

Plt Kepala Bakesbangpol Sarolangun, Hudri, menyampaikan selamat kepada para anggota Paskibraka yang telah melalui pendidikan dan pelatihan untuk melaksanakan tugas pengibaran bendera pada 17 Agustus 2024. Ia menegaskan bahwa para anggota terpilih merupakan yang terbaik dari aspek akademik, fisik, dan mental, serta akan menerima sertifikat penghargaan dari pemerintah daerah.

Penjabat Bupati Bachril Bakri menyampaikan rasa bangga dan ucapan selamat kepada para anggota Paskibraka yang terpilih sebagai wakil dari seluruh sekolah di Kabupaten Sarolangun. Ia berharap para anggota siap menjalankan tugas dengan baik pada 17 Agustus 2024.

Pada pengibaran bendera tahun ini, akan ada perbedaan dengan penggunaan bendera pusaka tanpa jahitan, sesuai dengan yang pertama kali dikibarkan pada 1945. Bendera ini diterima oleh Bachril Bakri dari BPIP pada 6 Agustus 2024.

Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari para pejabat kepada anggota Paskibraka yang telah dikukuhkan, dan diakhiri dengan sesi foto bersama. (IKP-KOMINFO)