img
Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri Hadiri Pelantikan Pengurus GMS Priode 2024-2025
  • BOB
  • January 31, 2024
  • Pengunjung (20)

SAROLANGUN - Penjabat Bupati Sarolangun, Dr. Ir. Bachril Bakri, M.App, Sc, turut hadir dalam pelantikan pengurus organisasi Gerakan Mahasiswa Sarolangun (GMS) untuk periode 2024-2025 sekaligus peringatan hari ulang tahun GMS yang ke-12. Acara ini berlangsung pada Rabu (31/01/2024) di Gedung LPTQ Sarolangun dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Anggota DPRD Sarolangun, Kapolres Sarolangun, dan perwakilan dari berbagai lembaga.

Ketua Dewan Penasehat GMS, Akmaludin, melantik pengurus GMS periode baru serta menyerahkan jabatan dari Ketua GMS yang lama kepada yang baru, Muhammad Nasuha. Dalam sambutannya, Nasuha menyatakan komitmennya untuk menjalankan visi dan misi GMS sebagai agen perubahan untuk kemajuan Kabupaten Sarolangun. Dia berharap dapat bersinergi dengan semua pihak untuk melaksanakan program organisasi.

Ketua Dewan Pembina GMS, Yansah Asari, menyampaikan kebanggaannya atas perjalanan GMS selama 12 tahun dan berhasilnya kader-kader GMS di berbagai profesi. Dia mengajak seluruh pengurus dan kader GMS untuk terus mengembangkan organisasi dan menjadi agen kontrol sosial dalam pembangunan Sarolangun.

Penjabat Bupati Sarolangun, Bachril Bakri, memberikan selamat kepada pengurus GMS yang baru dilantik dan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada GMS yang ke-12. Dia menyatakan dukungannya terhadap peran GMS sebagai mitra pemerintah dalam pembangunan daerah dan menekankan pentingnya peran mahasiswa dalam menggerakkan partisipasi masyarakat dalam pemilu serentak 2024.

Bachril Bakri juga menyoroti perubahan status dua kampus di Sarolangun menjadi institut, yaitu Institut Darul Ulum Sarolangun dan Institut Agama Islam Abuya Salek, serta berharap mahasiswa, termasuk yang tergabung dalam GMS, dapat berperan aktif dalam memajukan daerah melalui pemikiran kreatif, intelektual, dan inovatif. (IKP-KOMINFO)