img
PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri Hadiri Lomba Balap Sound APSSAR
  • BOB
  • September 10, 2024
  • Pengunjung (64)

SAROLANGUN - Penjabat Bupati Sarolangun, Dr. Ir. Bachril Bakri, M.App, Sc, menghadiri acara lomba balap sound yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pecinta Seni Sarolangun (APSSAR) pada Selasa (10/09/2024) di Glora Sport Center Sarolangun. Lomba ini diikuti oleh puluhan peserta yang merupakan pemilik usaha sound system yang biasa disewakan untuk berbagai acara di masyarakat.

Dalam acara tersebut, hadir pula Penjabat Sekda Sarolangun, Ir. Dedy Hendry, M.Si, Plt Kadisparpora Sarolangun, Kurniawan, ST, ME, Plt Kepala Bakesbangpol Sarolangun, Hudri, M.Pd.I, dan Ketua APSSAR Sarolangun, Hendra. Para peserta berlomba untuk menampilkan sound system paling bising yang akan dinilai oleh dewan juri.

Dalam sambutannya, Bachril Bakri memberikan dukungannya atas penyelenggaraan lomba ini, yang dianggap sebagai ajang silaturahmi antar pengurus APSSAR dan para pemilik sound system di Sarolangun. 

"Saya sangat mendukung kegiatan ini, yang juga menjadi kesempatan bagi para pemilik sound system untuk menunjukkan karya mereka. Semoga ini dapat menjadi sumber mata pencaharian yang bermanfaat. Saya juga berharap kegiatan ini dapat menjadi bagian dari rangkaian acara peringatan HUT Kabupaten Sarolangun ke-25 pada 12 Oktober 2024," ujarnya.

Bachril Bakri juga menambahkan bahwa pemenang lomba sound ini akan diundang untuk mengisi acara dalam Sarolangun Festival 2024 sebagai bentuk apresiasi terhadap kontribusi mereka. (IKP-KOMINFO)