img
Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih HUT RI Ke-79 Tahun 2024
  • BOB
  • August 17, 2024
  • Pengunjung (359)

SAROLANGUN - Komandan Kodim (Dandim) 0420/Sarko, Letkol Inf Suyono, S.Sos, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara penurunan bendera pusaka merah putih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di lapangan Gunung Kembang, Komplek Perkantoran Bupati Sarolangun, Sabtu (17/08/2024).

Hadir dalam acara tersebut Penjabat Bupati Sarolangun, Dr. Ir. Bachril Bakri, M.App, Sc, bersama Ketua TP PKK Sarolangun, Ny. Indah Dewi Bachril, serta berbagai pejabat lainnya, termasuk Waka Polres Sarolangun Kompol A. Lubis, Pabung Kodim 0420/Sarko Mayor CHK Dedy Afrizal, SH, dan PJ Sekda Sarolangun, Ir. Dedy Hendry, M.Si.

Dalam upacara tersebut, anggota Paskibraka Kabupaten Sarolangun sukses menunaikan tugasnya dalam menurunkan bendera merah putih. Bendera pusaka merah putih kemudian diserahkan oleh pembawa baki kepada Inspektur Upacara, Letkol Inf Suyono. Tugas ini diselesaikan dengan sempurna, mendapatkan tepuk tangan meriah dari seluruh peserta upacara.

Upacara diakhiri dengan laporan dari Komandan Upacara, Ipda Irghi, yang menyampaikan bahwa seluruh rangkaian upacara telah selesai. Setelah itu, Inspektur Upacara memerintahkan barisan untuk dibubarkan. (IKP-KOMINFO)