img
Wakil Bupati Buka Musrenbang Kecamatan Air Hitam Tahun 2022

SAROLANGUN - Wakil Bupati Sarolangun H. Hillalatil Badri menghadiri dan membuka secara langsung Kegiatan Musrenbang Kecamatan Air Hitam Tahun 2022 di Aula Kantor Camat Air Hitam, Kamis (13/1/2022).

Musrenbang tingkat kecamatan adalah suatu forum musyawarah antar pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam daftar usulan Rencana Kegiatan Pembangunan Desa yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan daerah kabupaten/kota. Tujuan penyelenggaraan Musrenbang tingkat kecamatan ini antara lain membahas dan menyepakati usulan rencana kegiatan pembangunan desa/kelurahan yang menjadi kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan, membahas dan menyepakati kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan yang belum tercakup dalam prioritas kegiatan pembangunan desa/kelurahan dan menyepakati pengelompokan kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan berdasarkan tugas dan fungsi perangkat daerah.

Kegiatan ini dihadiri tamu undangan diantaranya dari Anggota DPRD Dapil III, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas TPHP, Camat Air Hitam, Kapolsek Air Hitam, Danramil Air Hitam, Dinas Kesehatan dan Kepala Desa Kecamatan Air Hitam dan OPD terkait lainnya.(IKP/Diskominfo)