Musrenbang Tingkat Kecamatan Sarolangun, 166 Usulan yang dilayangkan Kelurahan dan Desa.

  • Kamis, 13 Januari 2022 - 09:28:18 WIB
  • BOB
Musrenbang Tingkat Kecamatan Sarolangun, 166 Usulan yang dilayangkan Kelurahan dan Desa.

SAROLANGUN - Kecamatan Sarolangun Menggelar Acara Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun di Aula Kantor Camat Sarolangun, Rabu (12/01/22).

Kegiatan Musrenbang Kecamatan yang  bertema ”Sarolangun Maju dan Berdaya Saing” dibuka oleh Wakil Bupati Sarolangun H. Hillalatil Badri didampingi Camat Sarolangun Bustra Desman SE, MM,  turut hadir Anggota DPRD Dapil I, Kepala Bappeda, Kapolsek Sarolangun, Danramil, Forkopimda, Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Sarolangun, dan Para Tamu Undangan.

Camat Sarolangun Bustra Desman SE, MM menyampaikan bahwa "Kegiatan Musrenbang Kecamatan merupakan hasil dari Musrenbang Tingkat 6 Kelurahan Dan 10 Desa yang ada di Wilayah Kecamatan Sarolangun Tahun 2022 yang akan diajukan untuk dibahas dalam Musrenbang Tingkat Kabupaten Tahun Anggaran 2023."Kata Camat.

"Dari hasil Musrenbang Tingkat Kelurahan dan Desa Terdapat Ada 166 Usulan Dari Kelurahan dan Desa, terdiri dari Bidang Infrastruktur Pembangunan Daerah ada 155 Usulan, Bidang Perekonomian ada 7 Usulan, serta di Bidang Pelayanan Publik ada 4 usulan", lanjut Camat.

"Sejauh ini tugas kita dalam memotori perkembangan sudah berjalan dengan baik, dan Melalui Musrenbang ini kita berharap apa yang kita sampaikan ini bisa terealisasi pada Musrenbang di Tingkat Kabupaten Sarolangun", pungkas Camat.

Sementara itu Wakil Bupati Sarolangun dalam sambutanntya menjelaskan bahwa ”Terkait apa yang disampaikan oleh Camat Sarolangun, kita berharap apa yang diprioritaskan dapat  terealisasi. Dengan kondisi anggaran yang sangat terbatas, untuk semua usulan tidak bisa kita tampung dan direalisasikan karena terbatasnya anggaran akibat di Pandemi  Covid-19 ini.” Jelas nya.(*)

Sumber: wartacika.id
  • Kamis, 13 Januari 2022 - 09:28:18 WIB
  • BOB

Berita Terkait Lainnya