img
Pemkab Sarolangun Raih Predikat Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik Tahun 2021

Sarolangun -  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sarolangun menerima Predikat Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik Tahun 2021 dari Ombudsman Republik Indonesia.

Penganugerahan Predikat Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik Tahun 2021 dilakukan secara virtual pada Selasa, 29 Desember 2021.

Dalam penganugerahan secara virtual Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta agar pelayanan publik dapat berkembang semakin baik. Agar masyarakat dapat menerima informasi secara baik.


“Pelayanan publik merupakan bukti nyata kehadiran negara di tengah masyarakat, pelayanan yang baik akan meninggalkan kesan yang baik. Sebaliknya, pelayanan yang buruk akan memberikan persepsi yang buruk, yang jika kita biarkan dapat menurunkan kepercayaan dan kredibilitas penyelenggaraan negara” kata Jokowi, dalam sambutannya.

Pemerintah Kabupaten Sarolangun masuk Predikat Kepatuhan Tinggi Zona Hijau dengan nilai 96,29 dan peringkat nomor 1 se-Kabupaten Provinsi Jambi. Lompatan yang luar biasa, dari zona merah langsung zona hijau.


Keberhasilan Pemerintah Kabupaten Sarolangun dalam meraih Penganugerahan Predikat Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik ini, patut di syukuri dan juga menjadi acuan kedepan untuk meningkatkan pelayanan publik agar lebih baik.