Pemkab Sarolangun Beri Bantuan ke Korban Kebakaran di Batang Asai

  • Senin, 08 November 2021 - 08:03:35 WIB
  • BOB
Pemkab Sarolangun Beri Bantuan ke Korban Kebakaran di Batang Asai

SAROLANGUN - Beberapa waktu lalu sempat terjadi kebakaran rumah di Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun. Akibat kebakaran tersebut, dua rumah warga hangus di lahap di jago merah.

Melihat kejadian tersebut, Pemkab Sarolangun melalui Wakil bupati Sarolangun Hillalatil Badri serta para Instansi terkait meninjau ke lokasi kebakaran yang terjadi di Desa Bukit Kalimau Ulu, Kecamatan Batang Asai.

"Wakil Bupati Kabupaten Sarolangun Bapak Hillalatil Badri meninjau langsung dan menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Sarolangun untuk penduduk yang terdampak musibah kebakaran di Desa Bukit Kalimau Ulu, Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun," kata Kadis Kominfo Sarolangun, Idrus, Minggu (7/11/2021).

Pemkab Sarolangun melalui Wakil Bupati menyerahkan sejumlah bantuan berupa uang senilai Rp. 30 juta untuk dua KK yang terdampak akibat kebakaran tersebut.
masing-masing KK menerima bantuan sebesar Rp. 15 juta.

"Bantuan diserahkan langsung berupa uang tunai kepada korban kebakaran Ibu Dahniar dan Ahmad Robi," katanya.

Selain itu, Idrus menyebutkan Wabup juga mengimbau masyarakat untuk menjaga Protokol Kesehatan Covid-19 dan segera mengikuti Vaksinasi Covid-19.

Sebab tujuan Vaksinasi itu untuk ketahanan tubuh dari serangan virus, tidak perlu takut dan jangan terpengaruh isu Hoax.(*)

  • Senin, 08 November 2021 - 08:03:35 WIB
  • BOB

Berita Terkait Lainnya