Bulan Puasa, Bupati Ajak OPD Perbaiki Sholat

  • Selasa, 20 April 2021 - 09:19:15 WIB
  • BOB
Bulan Puasa, Bupati Ajak OPD Perbaiki Sholat

SAROLANGUN - Bupati Sarolangun H.Cek Endra tak henti-hentinya menyerukan kepada seluruh OPD yang berada di lingkup Pemerintah Kabupaten Sarolangun agar memperbaiki sholat, karena perihal itu merupakan kewajiban sebagai umat muslim.

Usai melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Al-Umaro’ di komplek perkantoran gunung kembang samping Kantor Bupati, H.Cek Endra mengajak seluruh OPD Bulan Puasa ini menjadi moment untuk memperbaiki ibadah dan mendekat diri kepada Allah.

“Agar moment berpuasa ini dimanfaatkan, mari kita memperbaiki ibadah sholat apa lagi selalu berjamaah, harapannya setelah bulan ramadhan nanti kita terbiasa sholat berjamaah di masjid sehingga masjid selalu ramai. “Imbuh Bupati Senin,(19/04/2021).

Semestinya kita bersyukur dibulan Ramadhan ini kita masih di beri kesempatan untuk ketemu dibulan suci ini karena Kita tidak tau kapan ajal menjemput kita, banyak sahabat kita yang tidak ketemu bulan ramadhan tahun ini, jadi manfaatkan moment ramadhan ini sebaik mungkin, “Jelasnya

Selain dari itu Bupati juga menegaskan kepada seluruh OPD agar selalu mengingatkan seluruh staffnya dan juga tenaga honorer agar tetap melaksanakan kewajibannya untuk sholat

“yang dilapangan juga demikian, jangan mentang mentang tugas dilapangan sholatnya tidak dilaksanakan, ini bukan perintah Bupati tetapi perintah Allah, “ujarnya.

Sumber: jambilink.com
  • Selasa, 20 April 2021 - 09:19:15 WIB
  • BOB

Berita Terkait Lainnya