Plt Bupati Sarolangun Serahkan Bantuan Spesifik Perempuan Dan Anak

  • Selasa, 06 Oktober 2020 - 12:29:52 WIB
  • BOB
Plt Bupati Sarolangun Serahkan Bantuan Spesifik Perempuan Dan Anak

Sarolangun – Wakil Bupati Selaku Plt Bupati Sarolangun H Hillalatil Badri menyerahkan paket bantuan spesifik untuk perempuan dan anak Kabupaten Sarolangun, dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Senin (05/10/2020).

Kegiatan itu dilaksanakan di Kantor DP3A Sarolangun berjalan sukses dari awal hingga akhir acara digelar.

Peltu Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Sarolangun, Febriati SE, mengatakan paket bantuan dari kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia itu berjumlah 55 paket yang diserahkan kepada warga yang membutuhkan, warga yang pernah mengalami KDRT, dan juga para Lansia.

“Paket bantuan spesifik yang kita serahkan hari ini berjumlah 55 paket, dan jenis bantuannya sesuai dengan kebutuhan baik itu bagi para lansia, anak-anak yang pernah menjadi korban KDRT,” katanya.

Sementara itu Plt Bupati Sarolangun H Hillalatil Badri berharap paket bantuan dari kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia itu dapat bermanfaat dan mampu meningkatakan rasa syukur atas nikmat yang telah dilimpahkan oleh Allah Swt.

“Bantuan yang diserahkan jangan dilihat dari besar kecilnya, namun dari ketulusan dan keikhlasannya sehingga menjadikan kita lebih bersyukur atas nikmat tersebut, bantuan yang diserahkan pemerintah itu tujuannya baik, untuk itu jangan sampai menimbulkan permasalahan ditengah-tengah masyarakat,” katanya.

Tak lupa, Plt Bupati Sarolangun H Hillalatil Badri juga mengimbau agar masyarakat sarolangun tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Pendemi Covid-19.

“Selain itu kami juga mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak, mencuci tangan, dan selalu gunakan masker agar kita terhindar dari Pandemi Covid-19,” tandasnya.

Sumber: penajambi.co
  • Selasa, 06 Oktober 2020 - 12:29:52 WIB
  • BOB

Berita Terkait Lainnya