img
Usai Menemui Warga SAD, Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri Kunjungi Dam Ayik Muap
  • BOB
  • March 30, 2024
  • Pengunjung (67)

SAROLANGUN - Usai kunjungan kerja ke pemukiman warga Suku Anak Dalam di Desa Pematang Kabau, Penjabat Bupati Sarolangun, Dr. Ir. Bachril Bakri, M.App, Sc, beserta rombongan berkunjung ke objek wisata Dam Ayik Muap di Desa Jernih pada Sabtu (30/03/2024).

Dalam kunjungannya, Bachril Bakri didampingi oleh Ketua TP PKK Sarolangun, Ny. Indah Dewi Bachril, Kepala DPPKB Sarolangun, Linda Novita Herawati, SH, MH, Camat Sarolangun, Bustra Desman, SE, MM, Camat Bathin VIII, Aryo L Fajrin, S.IP, Camat Air Hitam atau perwakilan, dan Kepala Desa Pematang Kabau, Beja Maksum.

Mereka melihat langsung kondisi sarana dan prasarana objek wisata Dam Ayik Muap, yang dikenal dengan airnya yang jernih dan keindahan suasana alamnya. Bachril Bakri menyatakan kekagumannya terhadap potensi objek wisata tersebut.

"Ternyata potensinya bagus, airnya bersih, dan kita harapkan dapat dikembangkan karena potensi ini sangat bagus sehingga bisa menarik wisatawan untuk datang ke sini," ungkapnya.

Di akhir kunjungan, Bachril Bakri dan rombongan turun ke lokasi Dam Ayik Muap untuk menikmati kejernihan air dan berswafoto, meskipun dalam suasana sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan 1445 Hijriyah. (IKP-KOMINFO)