img
Turut Belasungkawa, PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri Datangi Rumah Korban Aksi Pemblokiran Jalan di Mandiangin
  • BOB
  • November 04, 2023
  • Pengunjung (161)

SAROLANGUN - Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc besuk keluarga korban meninggal bernama Edisup pasca aksi pemblokiran jalan di Kecamatan Mandiangin, Sabtu (04/11/2023) malam.

Kehadiran PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri ke rumah duka tersebut disambut baik pihak keluarga korban dan masyarakat setempat.

Hadir juga Waka I DPRD Sarolangun Aang Purnama, SE, MM, Plh Sekda Sarolangun Ir Dedi Hendry, M.Si, Staf Ahli Bupati Sarolangun H Juddin, S.Ag, Camat Mandiangin Harris Faidillah, S.KM,

Korban meninggal bernama Edi Sup, dari kejadian aksi pemblokiran jalan di pasar Mandiangin.

“Kami juga memberikan bantuan sedikit uang, bantuan berupa beras dan minyak, kepada keluarga korban sebagai bentuk belasungkawa pemerintah kabupaten Sarolangun atas kejadian tersebut,” kata PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri.

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri saat mendatangi rumah duka dan membacakan doa untuk almarhum

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri juga menyampaikan ucapan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga korban semoga diberikan kesabaran. Dan untuk persoalan ini akan ada proses hukum yang akan dilalui, dan tentunya persoalan ini diserahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib.

” Kami atas nama pemerintah Kabupaten Sarolangun, mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya,smoga keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran,”katanya. (IKP-KOMINFO)