img
SKK Migas-KKKS SRMD Gelar Halal Bi Halal Bersama Pemkab Sarolangun
  • BOB
  • April 18, 2024
  • Pengunjung (64)

SAROLANGUN - Satuan Kerja Khusus pelaksana kegiatan usaha hulu minyak dan gas (SKK Migas) - Kontraktor Kontrak Kerja Sama Seleraya Merangin Dua (KKKS SRMD) melaksanakan kegiatan silaturrahmi sekaligus Halal bi Halal dalam momentum Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah bersama Pemerintah Kabupaten Sarolangun, Pemerintah Kecamatan Pauh, serta forum komunikasi pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Kecamatan Pauh pada Kamis (18/04/2024) di Rumah Dinas Camat Pauh.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Penjabat Bupati Sarolangun Dr. Ir. Bachril Bakri, M.App, Sc, Plh Sekda Sarolangun Ir. Dedy Hendry, M.Si, para asisten dan Staf ahli Bupati, Kepala DPPKB Sarolangun Linda Novita Herawati, SH, MH, Kadis Sosial Helmi, SH, JH, Camat Pauh Jupri, SE, Public Relation KKKS SRMD Saipul Tanheri, para Kepala desa se-Kecamatan Pauh, serta tokoh masyarakat setempat.

Saipul, Public Relation KKKS SRMD, menyatakan bahwa kegiatan silaturrahmi sekaligus Halal bi Halal merupakan program yang dilakukan oleh SKK Migas-KKKS SRMD untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi dengan segenap elemen Pemerintah dan masyarakat sebagai bentuk komitmen untuk peduli terhadap masyarakat.

"Dalam suasana bukan Syawal ini, kami atas nama SKK Migas-KKKS SRMD, menyampaikan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin. Semoga hubungan silaturrahmi kita tetap terjaga dengan baik," katanya.

Dia juga meminta dukungan dan doa dari seluruh elemen masyarakat dan Pemerintah Daerah agar aktivitas kegiatan produksi perusahaan bisa berjalan dengan baik dan terus meningkat.

"Saya mohon dukungannya. Semoga kegiatan produksi minyak di wilayah dua desa di Kecamatan Pauh ini dapat berjalan dengan lancar," ujarnya.

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan Halal bi Halal yang diselenggarakan oleh SKK Migas-KKKS SRMD bersama masyarakat di Kecamatan Pauh. Ia berharap terjalin kerjasama yang baik antara pemerintah, perusahaan, dan segenap elemen masyarakat untuk kemajuan daerah Kabupaten Sarolangun.

"Saya diundang untuk kegiatan Halal bi Halal bersama SKK Migas-Seleraya Merangin Dua bersama seluruh masyarakat. Ini kesempatan kita untuk saling bertemu dan bermaaf-maafan. Semoga pembangunan di Kecamatan Pauh dapat terus ditingkatkan," katanya.

Dalam kegiatan tersebut, Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat untuk mengentaskan kemiskinan ekstrem, khususnya di wilayah Kecamatan Pauh. (IKP-KOMINFO)