img
Sambut Bulan Ramadhan 1445 H, Pemkab Sarolangun Gelar Yasin dan Tahlilan Bersama
  • BOB
  • March 05, 2024
  • Pengunjung (134)

SAROLANGUN - Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah/2024 Masehi, Pemerintah Kabupaten Sarolangun menggelar kegiatan Yasin, tahlilan, dan doa bersama pada Selasa (05/03/2024) malam di Musholla Rumah Dinas Bupati Sarolangun.

Kegiatan ini dihadiri oleh Penjabat Bupati Sarolangun, Dr. Ir. Bachril Bakri, M.App, Sc, Pj Sekda Sarolangun, Ir. Dedy Hendry, M.Si, Kepala Kemenag Sarolangun, Drs M. Syatar, S.Ag, Ketua BAZNAS Sarolangun, Drs H. Ahmad Zaidan, para asisten dan staf ahli Bupati Sarolangun, para Kepala OPD, serta para camat se-Kabupaten Sarolangun.

Penjabat Bupati Sarolangun, Bachril Bakri, menyampaikan bahwa bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah yang tinggal lima hari lagi disambut dengan gembira, dengan harapan dapat melaksanakan ibadah puasa dan meraih pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT.

"Kegiatan ini merupakan rutinitas yang biasa dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Sarolangun, di mana kita saling memaafkan satu sama lain, serta berdoa agar kita dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik dan mendapatkan berkah serta pahala dari Allah SWT," ujarnya.

Selain itu, Bachril Bakri juga menekankan bahwa dalam bulan suci Ramadhan, seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Sarolangun, terutama yang beragama Islam, diharapkan tetap dapat menjalankan tugas dan fungsi dengan baik meskipun sedang berpuasa.

"Meskipun berpuasa, kita tetap dapat menjalankan tugas dan fungsi dengan baik, tanpa ada hambatan. Untuk menjadwal kerja selama bulan Ramadhan, akan diterbitkan surat edaran," tambahnya.

"Semoga ibadah kita diterima oleh Allah SWT, dan saya pribadi memohon maaf apabila ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak. Mari kita tingkatkan iman dan taqwa serta menjadikan diri kita lebih baik lagi," pungkasnya. (IKP-KOMINFO)