img
Pj Bupati Sarolangun Bakal Hadiri Peringatan HUT PGRI Ke-78 Tahun 2023
  • BOB
  • October 20, 2023
  • Pengunjung (234)

SAROLANGUN - Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc, menyambut baik pelaksanaan kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke-78 Tahun 2023 yang bakal digelar di Kecamatan Air Hitam.

Hal itu dikatakannya saat melakukan rapat persiapan kegiatan HUT PGRI bersama jajaran pengurus PGRI Kabupaten Sarolangun, yang dihadiri langsung ketua PGRI Sarolangun Helmi, SH, MH, beserta sejumlah pengurus teras dan beberapa anggota, Jumat (20/10/2023) di rumah dinas Bupati Sarolangun.

” Acara puncaknya nanti di Kecamatan Air Hitam dan kita menyambut baik pelaksanaanya dan semoga berjalan dengan baik dan sukses, dan kalau tidak ada halangan kita akan menghadiri acara HUT PGRI tersebut,” kata Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri, kepada media ini usai pertemuan bersama pengurus PGRI Sarolangun.

Bachril Bakri menjelaskan bahwa tentu keberadaan PGRI ini yang menjadi wadah bagi para guru bisa menjaga solidaritas dan menumbuhkan inovasi dalam bidang pendidikan, sehingga pendidikan di Kabupaten Sarolangun bisa bermutu dan berkualitas.

” Kita dari Pemda tentu membutuhkan masukan dan pemikiran ide-ide cemerlang dari bapak dan ibu PGRI, oleh sebab itu teruslah dedikasikan diri untuk memajukan pendidikan di daerah kita,” katanya. (IKP-KOMINFO)

Sumber: kabarsarolangun.com