img
Pj Bupati Sarolangun Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Pengendara Dalam Rangka HUT RI Ke-79
  • BOB
  • August 10, 2024
  • Pengunjung (116)

SAROLANGUN - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 pada tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Sarolangun membagikan 10 ribu bendera merah putih kepada masyarakat. Pembagian ini dilakukan dengan berbagai cara, termasuk langsung kepada pengendara kendaraan roda dua dan empat.

Penjabat Bupati Sarolangun, Dr. Ir. Bachril Bakri, M.App, Sc, turut serta membagikan bendera di Jalan Lintas Sumatera KM 01 Sarolangun, tepatnya di depan Taman PKK Sarolangun, Sabtu (10/08/2024). Kegiatan ini juga diikuti oleh beberapa pejabat daerah, termasuk Ketua TP PKK Sarolangun, Ny. Indah Dewi Bachril, Kapolres Sarolangun, AKBP Budi Prasetya, serta beberapa pejabat lainnya.

Bachril Bakri menyampaikan bahwa hari ini telah dibagikan 2 ribu bendera dari total 10 ribu bendera yang disediakan oleh Pemda Sarolangun. Pembagian bendera ini merupakan tindak lanjut dari himbauan Pemerintah Pusat yang menargetkan pembagian 10 juta bendera merah putih secara nasional.

“Kita meningkatkan semangat kemerdekaan dengan membagikan bendera dan mengingatkan masyarakat akan pentingnya 17 Agustus 1945 sebagai hari bersejarah bagi bangsa Indonesia,” ujar Bachril Bakri. (IKP-KOMINFO)