img
Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri Sambut Kajari Sarolangun Yang Baru
  • BOB
  • June 13, 2024
  • Pengunjung (392)

SAROLANGUN - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sarolangun resmi berganti dari Zulfikar Nasution, SH, MH, kepada Alfred Tasik Palullungan, SH, MH. Zulfikar Nasution kini bertugas di Provinsi Riau, sementara Alfred Tasik Palullungan sebelumnya menjabat sebagai Kajari Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara.

Alfred Tasik Palullungan tiba di Kabupaten Sarolangun untuk pertama kalinya setelah perpindahan tugasnya. Ia disambut hangat oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sarolangun di kantor Kejari Sarolangun, Kompleks Perkantoran Bupati Sarolangun, pada Kamis (13/06/2024).

Penjabat Bupati Sarolangun, Dr. Ir. Bachril Bakri, M.App, Sc, hadir langsung dalam acara penyambutan ini bersama Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.Ik, M.Si, Pabung Kodim 420/Sarko Mayor CHK Dedy Afrizal, SH, MH, Ketua PN Sarolangun Deka Diana, SH, MH, dan Kakan Kemenag Sarolangun Drs H M Syatar, S.Ag. Turut hadir sejumlah pejabat dari OPD di lingkungan Pemkab Sarolangun, pimpinan Bank Jambi cabang Sarolangun, M Ridwan, SE, Kepala BPJS Kesehatan, serta jajaran pejabat di Kejari Sarolangun.

Penyambutan Alfred Tasik Palullungan dilakukan dengan upacara adat tari sekapur sirih, tanda kehormatan tertinggi di Kabupaten Sarolangun.

Dalam sambutannya kepada media, Pj Bupati Sarolangun, Bachril Bakri, mengucapkan selamat datang kepada Kajari Sarolangun yang baru dan menyatakan harapannya agar Alfred Tasik Palullungan dapat bertugas dengan baik di Sarolangun.

“Kami baru saja menerima kedatangan bapak Kajari Sarolangun yang baru dari Kabupaten Pulau Taliabu. Kami, atas nama pimpinan, mengucapkan selamat datang kepada bapak Kajari dan selamat bertugas,” kata Bachril Bakri.

Bachril Bakri juga mengajak Kajari Sarolangun yang baru untuk bersinergi dengan Forkopimda dalam melaksanakan pembangunan, program pemerintah, dan pemberdayaan masyarakat Sarolangun.

“Kita adalah satu kesatuan di Forkopimda. Mari kita kompak dan solid bersama sehingga kita bisa menyelenggarakan pembangunan dengan baik. Selamat datang bapak Kajari di Sarolangun. Kami tadi sudah sharing bersama dan memberikan informasi tentang kondisi Sarolangun,” lanjutnya.

Bachril Bakri menambahkan bahwa Alfred Tasik Palullungan sangat senang bisa bertugas di Sarolangun dan berharap bisa melakukan konsolidasi dengan Forkopimda dalam rangka persiapan pemilu yang akan dilaksanakan tahun 2024 ini.

“Beliau sangat senang bisa bertugas di Sarolangun. Ke depannya, kita akan bersama Forkopimda untuk bisa melakukan konsolidasi dalam rangka persiapan pemilu yang akan kita laksanakan tahun 2024 ini,” kata Bachril Bakri. (IKP-KOMINFO)