img
Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri Membuka Secara Resmi Muscab Ke-VI BPC HIPMI Sarolangun Tahun 2024
  • BOB
  • January 23, 2024
  • Pengunjung (238)

SAROLANGUN - Pada tanggal 23 Januari 2024, Penjabat Bupati Sarolangun, Dr. Ir. Bachril Bakri, M.App, Sc, membuka kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-VI Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Sarolangun di ruang Pola Kantor Bupati Sarolangun. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Ketua BPD HIPMI Provinsi Jambi Diza Aljosha Hazrian, Kadisparpora Sarolangun H. Saipullah, S.Sos, MH, Ketua BPC HIPMI Sarolangun Beek Rison, dan Ketua Starting Committee Panitia Pelaksana Muscab Dedi Agustia, serta jajaran pengurus BPC HIPMI Sarolangun dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua BPC HIPMI Sarolangun, Beek Rison, menyampaikan terima kasih atas kehadiran Penjabat Bupati Sarolangun dan Ketua BPD HIPMI Provinsi Jambi. Ia berharap kehadiran mereka dapat memberikan motivasi kepada pengurus HIPMI untuk terus meningkatkan peran serta dalam pembangunan daerah, khususnya di bidang ekonomi dan UMKM di Sarolangun. Beek Rison juga mengharapkan agar Muscab ke-VI dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan musyawarah yang mufakat sesuai dengan AD/ART HIPMI.

Penjabat Bupati Sarolangun, Bachril Bakri, dalam arahannya, menyampaikan selamat atas terselenggaranya Muscab ke-VI BPC HIPMI Sarolangun tahun 2024. Ia menekankan pentingnya peran HIPMI dalam meningkatkan ekonomi, terutama UMKM yang bermitra dengan pemerintah. Bachril Bakri juga mencatat bahwa Muscab ini merupakan ajang pemilihan calon Ketua BPC HIPMI Sarolangun periode 2024-2027, dan dua calon, Ade Fernando dan Ichsan Ibrahim, telah mendaftarkan diri.

Penjabat Bupati berharap bahwa pemimpin yang terpilih dapat membawa HIPMI menuju arah yang lebih baik sesuai dengan tupoksinya. Bachril Bakri menyebut bahwa terlibatnya HIPMI dalam Festival Sarolangun dan sejarah daerah membuat hatinya terkesan. Ia mengingatkan bahwa pemimpin yang terpilih harus mampu membawa roda organisasi sesuai dengan tupoksinya, dan siapapun yang terpilih diharapkan mampu membawa HIPMI menuju arah yang lebih baik. (IKP-KOMINFO)