img
Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri Lepas Atlit Taekwondo Ikuti Kejurprov Jambi 2024
  • BOB
  • June 19, 2024
  • Pengunjung (245)

SAROLANGUN - Penjabat Bupati Sarolangun, Dr. Ir. Bachril Bakri, M.App, Sc, melepas keberangkatan para atlet Taekwondo yang akan mewakili Kabupaten Sarolangun dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Jambi Tahun 2024. Acara pelepasan ini berlangsung di Rumah Dinas Bupati Sarolangun, Rabu (19/06/2024). Para atlet tersebut akan berkompetisi di Gedung Balai Adat Kuala Tungkal, Tanjung Jabung Barat, pada tanggal 21-23 Juni 2024.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Staf Ahli Bupati Sarolangun H. Juddin, S.Ag, Kadisparpora Sarolangun H. Saipullah, S.Sos, MH, Kepala DPPKB Sarolangun Linda Novita Herawati, SH, MH, Kabid Olahraga Abi Masud, Ketua KONI Sarolangun Arsadt Abdullah, Ketua Cabor Taekwondo Yanto, serta para pengurus, pelatih, dan atlet Taekwondo.

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Bachril Bakri mengucapkan selamat kepada para atlet Taekwondo yang akan mengikuti ajang Kejurprov, mengingatkan mereka untuk bertanding dengan sportivitas tinggi dan semangat juang yang kuat. Beliau berharap agar para atlet dapat menjaga nama baik Kabupaten Sarolangun.

"Saya berharap Kadis DPPKB dan Kabag umum membantu penyediaan satu mobil, dan kedepan saya berharap ada program KONI untuk transportasi agar ada satu mobil yang dipakai untuk sama-sama serta dirawat sama-sama apakah itu dikoordinir oleh Disparpora tapi itu untuk operasional KONI," katanya. "Siap semua untuk bertanding, jangan takut dengan lawan-lawannya, bertandinglah dengan baik, terapkan teori-teori yang sudah dipelajari dan dilatih selama ini," tambahnya.

Penjabat Bupati Bachril Bakri yakin bahwa dengan latihan yang telah diikuti, para atlet Taekwondo dapat meraih prestasi. Ia juga berencana memberikan sertifikat penghargaan kepada para atlet setelah kembali ke Kabupaten Sarolangun.

"Target kita bisa meraih juara umum dan saya yakin kita bisa mencapai prestasi yang diharapkan dengan semangat juang yang tinggi. Ini pertandingan yang menurut saya bagus sekali karena olahraga bisa membawa nama baik daerah kita," ujarnya. "Untuk 17 Agustus nanti kita akan melakukan Bupati Cup untuk sepakbola dan futsal serta volly ball yang bekerja sama dengan Polres Sarolangun. Untuk Taekwondo, kalau memang pesertanya memadai, kita jadikan untuk ajang Bupati Cup," tambahnya.

Dengan dukungan penuh dari pemerintah dan semangat tinggi dari para atlet, diharapkan Kabupaten Sarolangun dapat meraih prestasi gemilang dalam Kejurprov Taekwondo Jambi 2024. (IKP-KOMINFO)