img
Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri Jumling Ke Mesjid Almuawanah Desa Tanjung
  • BOB
  • September 15, 2023
  • Pengunjung (81)

SAROLANGUN - Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc melaksanakan kegiatan Jum’at keliling yang Mesjid Almuawanah, Desa Tanjung, Kecamatan Bathin VIII, Jumat (15/09/2023).

Dalam tersebut turut juga dihadiri Plh Sekda Sarolangun Ir Dedy Hendry, M.Si, Staf Ahli dan Asisten Bupati Sarolangun, Kadis Kominfo Sarolangun H Ahmad Nasri, SH, Kadis Dukcapil Sarolangun Riduan, S.STP, ME, Kasat Pol PP Sarolangun Drs Muhammad Idrus, serta sejumlah kepala OPD lainnya, Camat Bathin VIII Aryo L Fajrin beserta segenap lapisan masyarakat setempat.

Kehadiran Penjabat Bupati Sarolangun ke Mesjid Almuawanah tersebut disambut baik oleh segenap lapisan masyarakat Desa Tanjung khususnya, yang sekaligus jamaah sholat Jumat untuk melakukan ibadah sholat Jumat dan silaturrahmi sebagai bentuk untuk meningkatkan hubungan antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat ataupun sebaliknya.

Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App,Sc

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengatakan bahwa memang selama dirinya melaksanakan tugas di Sarolangun melaksanakan kegiatan Jumat keliling dan subuh keliling, yang pada intinya untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi antara Pemerintah dengan masyarakat dan begitu juga sebaliknya.

” Kami adalah pelayan bagi seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Sarolangun, maka mohon dukungan dari seluruh para jamaah khususnya dan masyarakat Sarolangun untuk sama-sama memajukan daerah yang kita cintai ini,” katanya. (IKP-KOMINFO)