img
Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri Jadi Irup HUT Satpol PP Ke-74 Dan Satlinmas Ke-62 Tahun 2024
  • BOB
  • April 30, 2024
  • Pengunjung (152)

SAROLANGUN - Penjabat Bupati Sarolangun, Dr. Ir. Bachril Bakri, M.App, Sc, bertindak sebagai Inspektur Upacara pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Ke-74 Dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Ke-62 tahun 2024. Acara tersebut berlangsung pada Selasa (30/04/2024) di Lapangan Gunung Kembang, Komplek Perkantoran Bupati Sarolangun.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pejabat, termasuk Ketua TP PKK Sarolangun, Ny. Indah Dewi Bachril, Plh Sekda Sarolangun, Ir. Dedy Hendry, M.Si, Danramil 420-04 Sarolangun, Mayor Inf Abdul Aziz, Waka PN Sarolangun, Kasi Intel Kejari Sarolangun, Erikson, SH, MH, Kepala Kemenag Sarolangun, Drs H M Syatar, para asisten dan staf ahli Bupati, Kasat Pol PP Sarolangun, Drs Muhammad Idrus, para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sarolangun, dan pimpinan Bank Jambi Cabang Sarolangun, M. Ridwan, serta para camat dan jajaran pegawai di lingkungan Pemkab Sarolangun.

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Sarolangun, Bachril Bakri, menyampaikan ucapan selamat HUT Satpol PP ke-74 dan Satlinmas ke-62 tahun 2024. Dia menyatakan rasa syukurnya karena hingga saat ini, Satpol PP dan Satlinmas masih fokus membantu pemerintah dalam menjalankan tugas pengamanan dan penertiban, sehingga roda pemerintahan dan kehidupan masyarakat dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Bachril Bakri juga menekankan pentingnya peran Satpol PP dan Satlinmas dalam menjaga ketertiban umum, menegakkan peraturan daerah, serta menciptakan situasi yang aman dan tertib sesuai dengan peraturan daerah. Dia berharap agar kedepannya, personil Satpol PP dan Satlinmas dapat meningkatkan kualitas dan profesionalisme dalam menjaga ketertiban dan ketentraman umum, terutama dalam mendukung pelaksanaan Pemilu dan Pilkada 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Bachril Bakri juga menyerahkan piagam penghargaan kepada para camat yang telah membantu dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat selama pelaksanaan Pemilu serentak 2024. Acara kemudian diakhiri dengan kegiatan halal bihalal 1445 Hijriyah serta syukuran HUT Satpol PP Ke-74 dan Satlinmas ke-62 tahun 2024 di aula Kantor Satpol PP Sarolangun. (IKP-KOMINFO)