img
Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri Hadiri Penyerahan BLT Dana Desa Tahun 2024 Di desa Ladang Panjang
  • BOB
  • May 03, 2024
  • Pengunjung (42)

SAROLANGUN - Penjabat Bupati Sarolangun, Dr. Ir. Bachril Bakri, M.App, Sc, turut hadir dalam acara penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun Anggaran 2024 di Desa Ladang Panjang pada Jumat (03/05/2024). Acara tersebut juga dihadiri oleh Plh Sekda Sarolangun Ir. Dedy Hendry, M.Si, Kadis PMD Sarolangun Muliyadi, S.Sos, Camat Sarolangun Bustra Desman, SE, MM, Kades Ladang Panjang Syarifuddin, tokoh masyarakat setempat, dan para penerima bantuan BLT DD Desa Ladang Panjang.

Penjabat Bupati Sarolangun, Bachril Bakri, menyampaikan bahwa bantuan BLT Dana Desa yang diserahkan kepada masyarakat dengan jumlah Rp 300 ribu per penerima manfaat, yang berjumlah 120 orang, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan mereka.

"Mudah-mudahan ini bisa membantu seluruh masyarakat selaku penerima dan manfaatkan sebaik mungkin. Mungkin tidak bisa mencukupi semua kebutuhan, minimal bisa meringankan," ungkapnya.

Bachril Bakri juga menekankan bahwa Pemerintah Daerah, hingga tingkat desa, memiliki kewajiban untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Jika ada masalah, keluhan, atau kebutuhan masyarakat, diharapkan agar disampaikan kepada pemerintah desa, pemerintah kecamatan, hingga ke pemerintah kabupaten.

"Baik masalah kesehatan, pendidikan, infrastruktur, pertanian, dan BPD juga bisa membantu. Saya senang bisa bertemu bersama bapak dan ibu sekalian, mohon maaf lahir bathin karena masih suasana lebaran. Semoga kita selalu sehat, panjang umur, murah rezeki, dan selalu dalam lindungan Allah SWT," tuturnya. (IKP-KOMINFO)