img
Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Siginjai-2024
  • BOB
  • March 02, 2024
  • Pengunjung (105)

SAROLANGUN - Penjabat Bupati Sarolangun, Dr. Ir. Bachril Bakri, M.App, Sc, hadir dalam apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Siginjai-2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan Polres Sarolangun pada Sabtu, 02 Maret 2024, di lapangan Mapolres Sarolangun.

Kegiatan apel Gelar Pasukan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sarolangun, AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.Si, dengan dihadiri oleh Jajaran Forkopimda Sarolangun, Wakapolres Sarolangun, Kompol Amos Yosua Vicnolar Lubis, SH, para Kabag Polres Sarolangun, para Kasat Polres Sarolangun, dan Danramil Sarolangun, Mayor Abdul Azis.

Turut hadir juga Kakan Kemenag Sarolangun, H. M. Syatar, Kakan Kesbangpol, Hudri SP.di, M.Pd.I, para Kapolsek Jajaran Polres Sarolangun, para Perwira Polres Sarolangun, Perwakilan Personil Polsek Jajaran, serta personil dari TNI, Polri, Pol PP, Dishub, dan Dinkes.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Sarolangun, Bachril Bakri, menyatakan bahwa operasi keselamatan 2024 merupakan operasi HARKAMTIBMAS yang dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 14 Maret hingga 17 Maret 2024 di seluruh Indonesia. Operasi ini mengedepankan kegiatan preemtif, preventif, dan penegakan hukum.

Bachril Bakri juga menjelaskan bahwa apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan personel dan sarana pendukung lainnya sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan mencapai tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Bachril Bakri juga turut memasang tanda pita dan helm kepada personel yang akan melaksanakan kegiatan operasi keselamatan Siginjai-2024, serta melakukan pemeriksaan terhadap pasukan bersama Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya dan jajaran Forkopimda Sarolangun. (IKP-KOMINFO)