img
Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri Buka Lomba Da’i Cilik se-Kabupaten Sarolangun
  • MI2
  • October 05, 2023
  • Pengunjung (120)

SAROLANGUN – Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc membuka secara resmi pelaksanaan kegiatan perlombaan Da’i Cilik se-Kabupaten Sarolangun yang diselenggarakan oleh Pengurus Remaja Peduli Sesama Sarolangun, Kamis (05/10/2023) di Laman Basamo Sriwijaya Sarolangun.

Kegiatan tersebut tampak hadir Kadis Sosial Sarolangun Helmi, SH, MH, Para Lurah se-Kecamatan Sarolangun, Ketua Panitia Pelaksana sekaligus Ketua Remaja Peduli Sesama Sarolangun, Rahmad Hidayat, Dewan Juri Ustadz Saidina Ali, Para orang tua dan puluhan peserta da’i dan Da’iah cilik se-Kabupaten Sarolangun.

Ketua Remaja Peduli Sesama Sarolangun Rahmat Hidayat, dalam laporannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Penjabat Bupati Sarolangun dalam pembukaan perlombaan Da’i cilik se-Kabupaten Sarolangun, dan memberikan dukungan langsung sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.

” Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 5-6 Oktober 2023 di Laman Basamo Sriwijaya Sarolangun, dengan diikuti sebanyak 45 peserta dari cilik,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri didampingi Kadis Sosial Helmi menyerahkan paket bantuan bagi keluarga miskin di wilayah Kecamatan Sarolangun dengan jumlah 40 paket bantuan berupa beras dan minyak goreng.

Sumber : Kabarsarolangun.com