img
Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri Bersama Forkopimda Jalin Silaturrahmi Dengan Dandim 0420/Sarko Yang Baru
  • BOB
  • January 09, 2024
  • Pengunjung (184)

SAROLANGUN - Penjabat Bupati Sarolangun, Dr. Ir. Bachril Bakri, M.App, Sc, bersama dengan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (forkopimda) Sarolangun Kabupaten Sarolangun menjalin silaturrahmi dengan Dandim 0420/Sarko yang baru, Letkol Inf Suyono, S.Sos, beserta ibu pada Selasa (09/01/2024) malam di Rumah Dinas Bupati Sarolangun.

Acara ini dihadiri oleh Ketua TP PKK Sarolangun Ny Indah Dewi Bachril, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE, M.Pd, beserta ibu Ny Adri Yanti, Kabag OPS Polres Sarolangun Kompol A Bastari Yusuf, SH, Ketua PN Sarolangun Deka Diana, SH, MH, Pj Sekda Sarolangun Ir Dedy Hendry, M.Si, beserta ibu Ny Ratna Dewi, Kasi Intel Kejari Sarolangun Erikson, SH, MH. Hadir pula Staf Ahli Bupati Sarolangun H Juddin, S.Ag, Pengadilan Agama Sarolangun, Kasdim 0420/Sarko Mayor Inf Usman, Pabung Kodim 0420/Sarko Mayor CHK Dedy Afrizal, SH, Asisten I Sarolangun Drs H Arif Ampera, ME, Para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sarolangun, serta jajaran Danramil dalam wilayah Kabupaten Sarolangun.

Dalam sambutannya, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono menyampaikan pengenalan diri kepada seluruh forkompinda Sarolangun dan kepala OPD di lingkungan Pemkab Sarolangun. Ia menyatakan pentingnya perkenalan ini untuk memperkuat hubungan silaturrahmi dan kerjasama dalam membangun Kabupaten Sarolangun.

"Saya lahir di Lampung pada tanggal 18 Agustus 1982 dan menyelesaikan pendidikan di tahun 2004. Saya memiliki pengalaman bertugas di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk di luar negeri seperti Lebanon, Arab Saudi, Jepang, dan India," kata Dandim.

Dandim juga menekankan kesiapan Kodim 0420/Sarko untuk mendukung program pembangunan daerah, termasuk menciptakan suasana yang aman dan damai menjelang Pemilu 2024.

"Kami siap mendukung pelaksanaan program pembangunan daerah dan menciptakan suasana yang aman dan damai menjelang Pemilu 2024. Mohon tegur kami apabila ada hal yang perlu disampaikan, dan kami terbuka untuk diskusi. Terima kasih atas penyambutan malam ini," tambahnya.

Penjabat Bupati Sarolangun, Bachril Bakri, menyambut baik kehadiran Dandim yang baru dan mengucapkan selamat datang. Ia menekankan pentingnya sinergi dan hubungan baik dalam menjaga stabilitas, terutama menjelang Pemilu 2024.

"Kita harus bersinergi dalam melaksanakan tugas kita, menjaga persatuan dan kesatuan, terutama dalam menghadapi Pemilu serentak 2024 ini. Mari kita jalin hubungan yang baik dan sinergitas bersama. Terima kasih kepada semua yang hadir, semoga sehat dan sukses," ungkap Bachril Bakri.

Dalam kesempatan tersebut, Bachril Bakri juga memberikan plakat kepada Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono. Acara diakhiri dengan kegiatan hiburan bersama yang berlangsung dengan penuh khidmat. (IKP-KOMINFO)