img
Pj Bupati Bachril Bakri Kembali Salurkan Bantuan Bagi Anak Stunting Di Kecamatan Singkut
  • BOB
  • August 08, 2023
  • Pengunjung (110)

SAROLANGUN - Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc kembali turun langsung Kecamatan Singkut dalam memberikan bantuan makanan tambahan bagi anak stunting, Selasa (08/08/2023).

Tampak Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri didampingi sejumlah kepala OPD, diantaranya Staf Ahli Bupati Sarolangun H Juddin, S.Ag, Asisten II Sarolangun Ramawi, SE, Kadis Kesehatan Sarolangun Bambang Hermanto, Kepala DPPKB Sarolangun Linda Novita, SH, MH, serta Camat Singkut Pajardin, SH, dan jajaran TP-PKK Kabupaten Sarolangun.

Dalam keterangannya, Camat Singkut Pajardin mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Penjabat Bupati Sarolangun yang tak henti-hentinya memberikan bantuan makanan tambahan bagi anak-anak stunting di wilayah Kecamatan Singkut.

Ada sebanyak 30 orang anak-anak yang mendapatkan bantuan berupa asupan makanan tambahan sebagai upaya pencegahan stunting di wilayah Kecamatan Singkut.

” Diwakili sebanyak 30 orang anak-anak dan Alhamdulillah anak-anak telah mendapatkan asupan gizi atas perhatian dari bapak bupati Sarolangun. Kelebihan bapak bupati yang selalu memikirkan rakyat, saya selaku camat mewakili masyarakat di singkut mengucapkan terima kasih kepada bapak bupati yang tidak bosan-bosan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat kami,” katanya.

Pj Bupati Bachril Bakri Poto bersama ayo cegah stunting bersama OPD terkait dan masyarakat Singkut

Sementara itu, Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengatakan bantuan berupa pemberian susu, telur dan roti bagi anak stunting ini berasal dari bantuan dari dana CSR Perusahaan di Kabupaten Sarolangun yang diberikan melalui Pemerintah Kabupaten Sarolangun.

” Hari ini kita memberikan bantuan kepada 30 orang anak di kecamatan Singkut, ini adalah bantuan dari perusahaan yang telah memberikan bantuannya kepada Pemda Sarolangun untuk penanganan anak stunting di Sarolangun,” katanya.

Iapun berharap kedepan penanganan dan pencegahan anak stunting di Kabupaten Sarolangun dapat terlaksana dengan baik dan diharapkan anak-anak Sarolangun bisa tumbuh dengan baik, tumbuh sehat dan cerdas serta memiliki masa depan yang cerah.

” Harapan kita mudah-mudahan bantuan makanan yang kita berikan bisa menambah pertumbuhan anak-anak kita sehingga bisa maju, tumbuh sehat, cerdas dan sejahtera di masa yang akan datang,” katanya. (*)