Penyerahan LHP atas Efektivitas Pengelolaan Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE) TA 2019-2020

 

Sarolangun- Kamis (17/12/2020) Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Jambi menyerahkan Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan BPK atas kinerja efektivitas Pengelolaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) dalam penyelenggaraan administrasi pemerintahan tahun 2019 s.d. 2020 kepada Pemkab Sarolangun, Pemkab Sarolangun dan Instansi Terkait lainnya. Secara video conference oleh Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jambi, Rio Tirta di Kantor BPK.

 

Dalam penyerahan Laporah Hasil Pemeriksaan (LHP) secara video conference tersebut juga dilakukan secara bersamaan dengan pemerintah kabupaten Batanghari.

Dalam pertemuan tersebut Pemerintah Kabupaten Sarolangun diwakili oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun, Wakil Bupati Sarolangun didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sarolangun, Sekretaris Daerah beserta OPD terkait.

 

Dalam sambutannya wakil Bupati kabupaten Sarolangun H Hilallatil Badri menyampaikan tentang kerjasama pemerintah kabupaten Sarolangun dengan Badan Pemeriksaan Keuangan Perwakilan Provinsi Jambi.

 

“Meskipun dalam kondisi covid-19 tidak megurangi rasa semangat kami untuk melaksanakan kerjasama ini, kerjasama yang baik antara pemerintah kabupaten Sarolangun dengan Badan Pemeriksaan Keuangan Perwakilan Provinsi Jambi terus kita tingkatkan agar kinerja pemerintah kabupaten Sarolangun dapat lebih baik” kata H Hilallatil Badri

 

Pemeriksaan kinerja ini bertujuan untuk menilai efektifitas pengelolaan Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE) di lingkungan kabupaten Sarolangun, sehingga dengan adanya hasil pemeriksaan tersebut pemerintah dapat meningkatkan sistem kinerja agar pemerintah kabupaten Sarolangun lebih baik.