img
Penyerahan Hadiah Bagi Pemenang Lomba UMKM Bangkit dan Gapoktan Terbaik
  • MI2
  • December 11, 2023
  • Pengunjung (195)

SAROLANGUN – Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc menyerahkan secara langsung hadiah beserta piagam penghargaan kepada para pemenang lomba Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Bangkit dan Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) terbaik tingkat Kabupaten Sarolangun, Senin (11/12/2023).

Penyerahan tersebut dilakukan usai apel gabungan yang berlangsung di Lapangan Gunung Kembang, Komplek Perkantoran Bupati Sarolangun.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Plh Sekda Sarolangun Ir Dedy Hendry, M.Si, Kadis Perindag, UMKM dan Koperasi Drs Muslihadi, M.Pd.I, Ketua AKTS Sarolangun Muksin beserta jajaran, para kepala OPD dan peserta pemenang lomba UMKM.

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri menyerahkan hadiah dan piagam pemenang lomba UMKM bangkit

Kepada media ini, Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengucapkan selamat kepada pemenang lomba UMKM bangkit yang telah mendapatkan penghargaan pada lomba yang dilaksanakan beberapa waktu lalu dan Gapoktan terbaik tingkat kabupaten Sarolangun tahun 2023.

” Tujuan kita untuk mendorong bagaimana UMKM kita bangkit sehingga bisa memacu pertumbuhan ekonomi masyarakat kabupaten  Sarolangun,”katanya.

Bachril Bakri berharap dengan kegiatan lomba UMKM bangkit ini dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas produk UMKM dengan pola yang menarik, khususnya kepada para pemenang lomba UMKM sehingga nantinya bisa dipasarkan ke luar daerah dan menjadi ikon kabupaten Sarolangun di bidang UMKM yang unggul dan berkualitas.

” Ini memang ide saya dalam mendorong UMKM yang unggul, melihat UMKM apa yang unggul di kota dan kita akan coba bina secara intensif sebagai upaya kita mendorong ekonomi di kabupaten Sarolangun,” katanya.

 

Dalam kegiatan tersebut Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri beserta jajaran juga melakukan Poto bersama dengan para pemenang lomba UMKM bangkit dan Gapoktan terbaik.

(IKP-DISKOMINFO)