img
Pemilu 2024 Terpantau Lancar, Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri Zoom Bersama Tim Pemantau OPD dan Kecamatan
  • BOB
  • February 14, 2024
  • Pengunjung (452)

SAROLANGUN - Penjabat Bupati Sarolangun, Dr. Ir. Bachril Bakri, M.App, Sc, melakukan pemantauan langsung pada hari pemungutan suara Pemilu Serentak 2024 di wilayah Kabupaten Sarolangun pada Rabu (14/02/2024). Kegiatan pemantauan dilakukan di posko tim pemantau Kabupaten Sarolangun, ruang Pola Kantor Bupati Sarolangun.

Pemantauan tersebut berlangsung melalui zoom meeting bersama para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan camat beserta Tripika kecamatan, yang merupakan tim pemantau pemilu 2024 Kabupaten Sarolangun yang bertugas di lapangan dalam wilayah Kecamatan masing-masing.

Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri menjelaskan bahwa pagi sebelumnya telah dilakukan monitoring langsung ke TPS bersama tim pemantau pemilu 2024 Kabupaten Sarolangun, dan pada siang hari dilakukan zoom meeting bersama OPD dan kecamatan serta Tripika.

Dalam zoom meeting tersebut, Bachril Bakri menginstruksikan kepada seluruh camat di Kabupaten Sarolangun untuk memantau pelaksanaan pemilu 2024 di wilayah desa-desa masing-masing. Mereka diminta untuk melakukan pendataan terkait kendala yang mungkin dihadapi, gambaran geografis, dan kondisi lapangan sebagai bahan masukan dan evaluasi ke depan.

Bachril Bakri menekankan bahwa pelaksanaan pemilihan umum di TPS yang tersebar di desa-desa dalam 11 Kecamatan di Kabupaten Sarolangun secara umum berjalan dengan baik, aman, dan lancar.

Selain itu, Bachril Bakri juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sarolangun yang telah menggunakan hak suaranya pada pemilu serentak 2024, serta kepada tim pemantau pemilu 2024 di Kabupaten Sarolangun atas sinergi yang telah terjalin sehingga kegiatan pemilu dapat berjalan dengan baik.

Dalam kegiatan zoom tersebut turut hadir Pj Sekda Sarolangun Ir Dedy Hendry, M.Si, Kadis Kominfo Sarolangun H. Ahmad Nasri, SH, Kasat Pol PP Sarolangun Drs. Muhammad Idrus, Kakan Kesbangpol Sarolangun Hudri, dan sejumlah OPD, camat, serta Tripika kecamatan. (IKP-KOMINFO)