img
Meriahkan HUT Sarolangun, Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri Jalan Santai Bersama Jajaran Kepala OPD di Lokasi Sarolangun Festival 2023
  • MI2
  • October 08, 2023
  • Pengunjung (402)

SAROLANGUN – Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc beserta jajaran Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sarolangun melaksanakan kegiatan olahraga berupa jalan santai bersama, di Glora Sport Center Sarolangun, Minggu (08/10/2023) pagi.

Kegiatan olahraga tersebut dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sarolangun yang ke-24 tahun 2023 serta memeriahkan Sarolangun festival 2023 yang berlangsung di Glora Sport Center Sarolangun dari 06 s.d 12 Oktober 2023.

Tampak hadir langsung dalam kegiatan tersebut Kadisparpora Sarolangun H Saipullah, S.Sos, Kasat Pol PP Sarolangun Riduan, Kepala DPAD Sarolangun H A Waldi Bakri, S.IP, S.Sos, MM, Kadis Kominfo Sarolangun H Ahmad Nasri, SH, Kepala DP3A Sarolangun dr Irwan Mizwar, MM, Kepala BPKAD Sarolangun H Kasiyadi, S.IP, ME, Kadisnakan Dulmuin, Sp, dan Kadis Ketahanan Pangan H Masturo.

Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengaku sangat senang dengan berolahraga khususnya olahraga jalan santai yang tentu dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan kebugaran jasmani sehingga aktivitas sehari-hari dapat terlaksana dengan baik.

” Saya senang berolahraga karena itu dapat menyehatkan jiwa dan raga kita, maka ayo kita berolahraga dengan fasilitas yang ada dan telah disiapkan pemerintah daerah, di Glora Sport Center Sarolangun,” katanya.

Bachril Bakri juga berharap dengan kemeriahan HUT Kabupaten Sarolangun yang ke-24 ini dapat dijadikan oleh seluruh lapisan masyarakat Sarolangun untuk terus berbenah agar pembangunan daerah bisa semakin maju dan baik.

” Ayo bangkit bekerja bersama untuk Sarolangun maju,” katanya.

Sumber : Kabarsarolangun.com