img
Kunjungi Stand OPD Sarolangun Festival, PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri Harap Masyarakat Manfaatkan Pelayanan
  • MI2
  • October 07, 2023
  • Pengunjung (277)

SAROLANGUN- Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc bersama Ketua TP PKK Sarolangun ibu Ny Indah Dewi Pangesti mendatangi lokasi Sarolangun Festival 2023, Sabtu (07/10/2023) malam di Glora Sport Center Sarolangun.

Kedatangannya tersebut dalam rangka melihat langsung berbagai perlombaan yang digelar pada malam tersebut, serta melakukan kunjungan ke berbagai Stand Pameran dan Stand pelayanan yang dilakukan oleh Badan, Dinas, dan Kantor di seluruh organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun.

Turut hadir mendampingi PJ Bupati Sarolangun, Kadisparpora Sarolangun H Saipullah, S.sos, MH, Kasat Pol PP M Idrus, kepala BPKAD Kasiyadi, Plt Kepala BKPSDM Sarolangun  Linda Novita, Kadis Dukcapil Sarolangun  Riduan, Kadis DPAD Sarolangun Waldi Bakri serta Kabid IKP Diskominfo M Iqbal.

Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengatakan bahwa dirinya pribadi cukup bangga melihat antusiasme masyarakat yang memadati lokasi acara Sarolangun festival 2023 ini, dengan berbagai kegiatan menarik, pameran produk, musik, permainan, jajanan kuliner, dan pelayanan publik di seluruh OPD  bisa di nikmati oleh masyarakat sarolangun.

” Saya sangat bangga banyak masyarakat yang hadir dalam acara ini, artinya kelihatan bahwa Sarolangun Festival bisa menggerakkan ekonomi khususnya para UMKM,” katanya.

Menurut pengamatannya pada saat meninjau Stand OPD terdapat hal yang luar biasa atas suguhan masing-masing instansi dalam mensukseskan acara yang luar biasa ini. Salah satunya, memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing masing OPD.

Ia juga menghimbau agar masyarakat bisa memanfaatkan momen ini sebagai wadah pelayanan dengan mendatangi stand para OPD, khususnya stand Dinas Dukcapil Sarolangun yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk melakukan perekaman e-KTP dan administrasi kependudukan lainnya.

“Hari ini kami melihat stand-nya OPD, dengan ini kami berharap mereka bisa memberikan pelayanan. Masyarakat gunakan lah stand ini untuk bertanya kepada pemerintah daerah,”katanya.

Sumber : Kabarsarolangun.com