img
Kompak Bangun Daerah, Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri Jalin Silaturrahmi dengan Pj Wali Kota Jambi
  • BOB
  • November 16, 2023
  • Pengunjung (127)

SAROLANGUN - Di tengah kesibukan dengan jadwal yang padat, dua orang Penjabat Kepala Daerah di Provinsi Jambi menyempatkan waktu untuk saling bertemu dan bertatap muka.

Kedua Penjabat Kepala Daerah tersebut yakni Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc, dan Penjabat Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih, SH, M.AP.

Keduanya bertemu kala Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri didampingi sang istri Ny Indah Dewi Pangesti, saat berkunjung langsung ke Rumah Dinas Wali Kota Jambi, Kamis (16/11/2023) malam.

Tampak mereka saling berdialog antara satu sama lain yang sudah tak asing lagi, karena kedua Penjabat Kepala Daerah di Provinsi Jambi itu merupakan pejabat yang menduduki jabatan strategis di Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Menariknya, kedatangan Pj Bupati Sarolangun itupun disambut Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih untuk duduk bersama di meja makan untuk makan malam bersama yang menambah hubungan Silaturrhami semakin erat.

Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih saat menjamu tamu istimewa Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri dengan makan malam bersama

Kepada media Kabarsarolangun.com, Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengaku kedatangannya ke rumah dinas Wali Kota Jambi itu untuk saling menguatkan dan meningkatkan hubungan kerjasama antar daerah, dalam rangka melaksanakan program pembangunan daerah selama memimpin di daerah masing-masing.

” Terima kasih saya ucapkan kepada ibu Pj Wali Kota Jambi sudah menyambut kami dengan baik, dan tadi kita berdiskusi panjang mengenai program pembangunan daerah ah di wilayah masing-masing,” katanya.

Bachril Bakri juta menyebutkan sosok Sri Purwaningsih tentu sudah tak asing lagi karena sama-sama ditugaskan serta diamanahkan oleh Presiden RI Ir Joko Widodo melalui Mendagri Tito Karnavian untuk melaksanakan tugas sebagai Penjabat Kepala Daerah.

” Kita sama-sama dari Kemendagri, tentu kita harapkan bisa saling bekerjasama, saling mengisi diantara kita, dan kami komit ingin membangun daerah masing-masing yang ditugaskan kepada kami, dan bertanggungjawab dari amanah yang telah diberikan oleh Bapak Menteri kepada kami,” katanya.

” Terima kasih atas jamuan makan lama oleh ibu Pj Wali Kota Jambi, dan kami akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk membangun Jambi tercinta khususnya di daerah masing-masing dan saya tentunya membangun sarolangun kedepan lebih maju,” kata dia menambahkan. (IKP-KOMINFO)