img
Kecamatan Sarolangun Raih Juara Umum Lomba Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Tahun 2024
  • BOB
  • February 26, 2024
  • Pengunjung (254)

SAROLANGUN - Dalam ajang Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Sarolangun, Kecamatan Sarolangun berhasil meraih juara umum. Kegiatan ini berlangsung pada Senin (26/02/2024) di lapangan Gunung Kembang, kompleks perkantoran kantor bupati Sarolangun.

Penjabat Bupati Sarolangun Dr. Bachril Bakri, M.App, Sc, membuka acara tersebut, didampingi oleh Ny Indah Dewi Pangesti serta seluruh penggerak PKK Kabupaten Sarolangun.

TP PKK Kabupaten Sarolangun menyelenggarakan berbagai lomba, antara lain Lomba Cerdas Cermat, Lomba Defile, Lomba Paduan Suara, Lomba Jingle Gelari Pelangi, Lomba Senam 6 Langkah, dan Lomba Masak Menu Lokal.

Kecamatan Sarolangun berhasil meraih juara umum dengan mengungguli 10 kontingen kecamatan lainnya. Mereka berhasil meraih juara 1 dalam Lomba Cerdas Cermat, juara 1 dalam Lomba Defile, juara 2 dalam Lomba Paduan Suara, juara 1 dalam Lomba Jingle Gelari Pelangi, juara 1 dalam Lomba Senam Enam Langkah, dan juara 1 dalam Lomba Masak Menu Lokal.

Ketua TP PKK Kabupaten Sarolangun, Ny Indah Dewi Bachril, menyerahkan piala juara umum kepada Ketua TP PKK Kecamatan Sarolangun, Ny Ita Bustra Desman, yang didampingi oleh Camat Sarolangun, Bustra Desman.

Ny Ita Bustra Desman mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan semua kader PKK di Kecamatan Sarolangun yang telah memungkinkan mereka meraih juara umum. Ia menyatakan semangat untuk terus berprestasi di masa yang akan datang.

Camat Sarolangun, Bustra Desman, memberikan apresiasi kepada peserta Jambore Kader PKK dari Kecamatan Sarolangun atas penampilan yang baik dan kekompakan yang telah dipertahankan untuk meningkatkan prestasi. Ia berjanji akan terus memberikan pembinaan kepada para kader PKK agar semangat mereka tetap membara, karena mereka akan mewakili Kabupaten Sarolangun di Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Jambi dengan harapan juga bisa sampai ke tingkat Nasional. (IKP-KOMINFO)