img
HUT Tanjabbar Ke-58, Pj Bupati Bachril Bakri Mancing Bareng Bupati Tanjabbar
  • BOB
  • July 30, 2023
  • Pengunjung (214)

SAROLANGUN - Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang ke-58 tahun 2023, Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc berkunjung ke Kabupaten Tanjabbar, Minggu (30/07/2023).

Kedatangan Pj Bupati Sarolangun didampingi Kadisparpora Sarolangun H. Saipullah, S.Sos, MH, disambut hangat oleh Bupati Tanjabbar Drs H Anwar Sadat, M.Ag, beserta jajaran.

Menariknya, dalam jamuan Bupati Tanjabbar itu, Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri diajak mancing bareng di Pelabuhan Roro, Kuala Tungkal, yang berlangsung dengan suasana yang lancar dan gembira.

Bupati Tanjabbar Anwar Sadat mengucapkan terima kasih atas kedatangan Pj Bupati Sarolangun dalam rangka menjalin silaturrahmi hubungan antara Kabupaten, Antar OPD untuk mewujudkan bersama pembangunan daerah baik Kabupaten Tanjabbar maupun Kabupaten Sarolangun.

Dalam pertemuan ini, Anwar Sadat memang sengaja mengajak untuk mancing bareng karena memang diketahui Pj Bupati Sarolangun juga hobi dalam kegiatan tersebut. ” Pak Pj Bupati Sarolangun ternyata hobi juga memancing,” katanya.

Bupati Tanjabbar ini juga bilang bahwa dalam waktu dekat ini, tepatnya pada 10 Agustus 2023 mendatang akan dilakukan kegiatan HUT Kabupaten Tanjabbar. Iapun berharap doa dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Sarolangun agar Kabupaten Tanjabbar ini bisa semakin lebih dan lebih maju.

” Mudah-mudahan insa Allah nanti bisa kita agendakan yang khusus untuk hadir kesini dalam rangka HUT Tanjabbar. Kita harap ulang tahun kita pada tahun ini sukses dan bisa lebih baik dan kita semua bersyukur mudah-mudahan apa yang kita lakukan di ridhoi oleh Allah SWT,” katanya.

Sementara itu, Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang dilakukan Bupati Tanjabbar beserta jajaran untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi dan bertukar informasi tentang program pembangunan daerah.

” Jadi saya sengaja datang kesini, saya sangat sahabat dengan pak bupati tanjabbar dan saya mengucapkan selamat ulang tahun dengan Kabupaten Tanjabbar, semoga dibawah kepemimpinan pak bupati bisa semakin baik dan sejahtera, dan saya yakin itu dibawah kepemimpinan pak bupati bisa membawa Tanjabbar lebih baik,” katanya. (*)