img
Hadiri Paripurna DPRD, Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri Sampaikan R-APBD TA 2024
  • BOB
  • November 20, 2023
  • Pengunjung (342)

SAROLANGUN - Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri,M.App, Sc, menghadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Sarolangun tingkat I Tahap I dengan agenda penyampaian Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2024, Senin (20/11/2023) di gedung DPRD Sarolangun.

Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung Waka I DPRD Sarolangun Aang Purnama, SE, MM, didampingi Waka II DPRD Sarolangun Syahrial Gunawan, SE, serta dihadiri 20 orang Anggota DPRD d Sarolangun.

Dari pihak eksekutif, turut hadiri langsung Plh Sekda Ir Dedi Hendri, M.Si, Sekretaris DPRD Sarolangun Efrianto, M.Pd, para asisten dan staf ahli Bupati, para kepala OPD di lingkup Pemerintahan kabupaten Sarolangun, serta tamu undangan.

Penjabat Bupati Bachril Bakri dalam penyampaiannya mengatakan bahwa tahapan penyusunan R-APBD tahun anggaran 2024 ini merupakan agenda wajib yang mesti dilaksanakan.

Dikatakan Bachril, Penyusunan R-APBD untuk Sarolangun tahun 2024 telah di sinkronkan berdasarkan hasil reses dan aspirasi langsung dari masyarakat yang telah di sinkronkan selaras dengan Provinsi dan Nasional.

“Berdasarkan hasil reses dan aspirasi langsung dari masyarakat, Proses tersebut di rumuskan dalam program kerja perangkat Daerah, R-APBD ini mengacu pada Provinsi dan nasional,” katanya

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri saat sambutan

Bachril Bakri juga mengatakan dalam R-AOBD Sarolangun tahun 2024 mendatang, pemerintah kabupaten Sarolangun melaksanakan program pembangunan dengan fokus mengarah pada peningkatan infrastruktur, kualitas sumberdaya manusia  serta kesejahteraan di tengah masyarakat.

” Dimana Ini bertujuan dari pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Usai penyampaian tersebut, PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri menyerahkan dokumen Ranperda APBD Kabupaten Sarolangun tahun anggaran 2024 kepada pimpinan DPRD Sarolangun yang diterima oleh Waka I DPRD Sarolangun Aang Purnama. (IKP-KOMINFO)