img
Pj Bupati Henrizal Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2022

SAROLANGUN - Penjabat Bupati Sarolangun, Henrizal, S.Pt, MM memimpin langsung pelaksanaan apel gelar pasukan Operasi Zebra 2022 di lapangan Mapolres Sarolangun, Senin (03/10/2022).

Operasi Zebra 2022 di Kabupaten Sarolangun berlangsung selama 14 hari, dimulai 03 sampai 16 Oktober 2022 mendatang.

Pj Bupati saat membacakan Sambutan Kapolda Jambi mengamanatkan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2022 bertujuan Guna Mewujudkan Kamseltibcarlantas yang Presisi Jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

“Tujuan operasi ini adalah untuk menurunkan angka pelanggaran, kecelakaan lalu lintas dan angka fatalitas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas,” ungkapnya.

Selain itu, Operasi Zebra kali ini untuk mengantisipasi gangguan yang menyebabkan kemacetan dan pelanggaran lalu lintas.

“Dengan sasaran meliputi segala potensi gangguan, ambang gangguan dan gangguan nyata yang berpotensi menyebabkan kemacetan dan pelanggaran lalu lintas baik sebelum, pada saat maupun pasca operasi Zebra Sarolangun 2022,” sebut Henrizal.

Untuk mendukung kegiatan operasi berjalan lancar, Pj Bupati bersama Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono mengecek kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya. (*)