Sekda Sarolagun Sambut Kedatangan Jamaah Haji Asal Kabupaten Sarolangun

  • Selasa, 09 Agustus 2022
  • BOB
Sekda Sarolagun Sambut Kedatangan Jamaah Haji Asal Kabupaten Sarolangun

SAROLANGUN - Sekda Kabupaten Sarolangun Sambut kedatangan Jemaah Haji Indonesia Kabupaten Sarolangun Tahun 2022 di Masjid As Sulton Kecamatan Sarolangun, Selasa (08/07/2022).

Turut hadir dalam penyambutan kedatangan Jamaah Haji Indonesia Kabupaten Sarolangun Tahun 1444 H / 2022 H antra lain Kapolres Sarolangun yang diwakili Kabag Ops Kompol A. Bastari, SH, MH, Kakan Kemenag Sarolangun H. M. Syatar, para Kasat Polres Sarolangun, Personil Polres dan Instansi terkait.

Dalam Laporan Panitia Kemenag, Kabupaten Sarolangun menyampaikan jumlah yang diberangkatkan jamaah haji 117 orang dan kembali ke Kabupaten Sarolangun juga 117 orang.

Rombongan jamaah haji berangkat pada tanggal 06 Juni 2022 pukul 04.30 WIB dan tiba di Sarolangun pada hari ini”

Sementara ketua rombongan jemaah haji H.Muhammad Taslim menyampaikan salam hormat kepada Bupati Sarolangun, Kapolres Sarolangun, para Forkopimda, OPD dan seluruh Jamaah Haji.

“Kami sangat berkesan pada saat pelepasan keberangkatan Haji dan penyambutan pemulangan jamaah Haji di masjid As Sulton, Atas segala perhatian dari Bapak Bupati, Kapolres dan Muspida Sarolangun kepada kami Jamah Haji Tahun 2022 kami ucapkan terima kasih,” ucap H. Taslim.

H. Taslim juga mengajak seluruh Jamaah Haji yang telah kembali ke tanah Air agar terus melaksanakan ibadah seperti di Mekkah dan menjadi suri Teladan kepada masyarakat Kabupaten Sarolangun serta membantu program Pemerintah Kabupaten Sarolangun.

Kemudian Sekda memberikan bimbingan dan arahan bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten Sarolangun mengucapkan selamat datang di Kabupaten Sarolangun dan semoga menjadi Haji yang Mabrur.

Agar seluruh jamaah Haji selalu dalam lindungi Allah SWT dan dalam keadaan sehat serta dapat berkumpul dengan keluarga tercinta,” tutup Sekda. (*)

  • Selasa, 09 Agustus 2022 - 15:54:55 WIB
  • BOB

Berita Terkait Lainnya